Home / BANGKA BELITUNG / Yendri KDI Bakal Hibur Masyarakat Sungailiat Malam Ini
Yendri KDI (tiga kanan), Ikke Nurjanah (dua kanan) dan Tomy Ali (paling kanan) berfoto bersama Bupati Bangka beserta ibu. (foto: humas)

Yendri KDI Bakal Hibur Masyarakat Sungailiat Malam Ini

SUNGAILIAT, LASPELA- Dalam merayakan HUT- RI ke-72 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka bakal mengundang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI), Yendri.

Yendri yang merupakan juara pertama KDI pada 2014 lalu itu merupakan putera asli Desa Petaling, Kecamatan Mendobarat, Kabupaten Bangka.

Rencananya Yendri akan manggung, Selasa (22/8/2017) malam ini untuk menghibur masyarakat di Taman Hiburan Rakyat Batin Tikal, Sungailiat.

Kepala Bagian Kesra Setda Bangka, Rahmani menjelaskan, Yendri akan membawakan beberapa lagu dangdut dan akan menghibur masyarakat Bangka untuk memeriahkan dan merayakan Hari Ulang Tahun ke-72 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Yendri malam ini siap menghibur masyarakat Sungailiat dan sekitarnya. Acarapun sudah kita persiapkan nanti malam” ujarnya

Selain penampilan dari Yendri, Pemkab Bangka juga mengundang beberapa penyanyi lokal dan sanggar seni yang ada di kabupaten bangka

“Kita ingin pembukaan HUT ini lebih meriah dan masyarakat Kabupaten Bangka bisa terhibur semuanya. Silahkan datang dan saksikan bersama malam ini,” pungkasnya mengajak. (fiq)

Editor: Stefanus H. Lopis

 

About stefanuslopis

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: