DONE

​Onad Chibi MasukTop 10 Best Talent

BANADHI KURNIA DEWI atau yang akrab disapa Onad Chibi, Putri Pariwisata Kepulauan Bangka Belitung kembali menorehkan prestasi untuk mengangkat Negeri Serumpun Sebalai.  Onad Chibi yang memiliki bakat menari dan rap menang dan terpilih menjadi Top 10 Best Talent dan Baju Nasional Kostum Terpilih Masuk Majalah.

Hari kedua karantina Putri Pariwisata Indonesia 2017, Onad Chibi bersama 37 finalis disibukkan dengan audisi talent show.
Jika di tahun-tahun sebelumnya ke 38 finalis langsung menampilkan bakat mereka, tahun ini tidak semua finalis bisa tampil.

Perubahan konsep terjadi pada seleksi bakat yang lebih ketat.
 Semua finalis tampil di sesi audisi dengan menampilkan bakat mereka, dimulai dari menari tarian daerah, balet, menyanyi, presenter dan akting.  Audisi dimulai dari jam 8 pagi dan berakhir jam 1 siang. 10 Finalis termasuk Onad Chibi akan menampilkan bakat mereka pada hari Sabtu, 19 Agustus 2017 di Summarecon Mall Serpong.
Onad masih berjuang berkompetisi melawan 37 kontestan cantik yang mewakili seluruh provinsi di Indonesia, siap memperebutkan gelar Putri Pariwisata Indonesia 2017.
 Para finalis ini diperkenalkan dalam acara “Welcome Dinner & Press Conference” di Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, pada 14 Agustus lalu. 
Menurut Founder & Chairman Yayasan El John Indonesia, Johnnie Sugiarto, penyelenggaraan Putri Pariwisata yang ke-10 ini mengusung tema “Enjoying Indonesia’s Wonderful Culinary”. Dengan menggunakan tema tersebut, ia berharap kuliner Indonesia dapat lebih tersosialisasikan.
“Yayasan El John Indonesia berharap dengan mengangkat tema kuliner tahun ini kita bisa mensosialisasikan lebih maksimal melalui generasi muda Indonesia, agar lebih mencintai dan memahami kuliner negeri sendiri,” ujar Johnnie kepada LASPELA. 
Ia juga menambahkan, pemilihan Putri Pariwisata Indonesia ini bertujuan untuk mengembangkan SDM bagi generasi muda.
Semua kontestan Putri Pariwisata 2017 ini akan menjalani masa karantina selama 15 hari, yakni sejak 12 Agustus lalu hingga 26 Agustus 2017 mendatang, di HoteI Ibis Budget, Jakarta. 
Selama karantina, para peserta akan mengikuti 30 kelas yang diisi dengan materi dari ahli kecantikan, kepariwisataan, hingga malam penobatan. 
Menteri Pariwisata RI, Arief Yahya mengaku sangat mendukung acara ini. Ia berharap, bidang pariwisata bisa menjadi sumber devisa terbesar dibanding bidang lainnya untuk Indonesia. 

“Potensi kuliner Indonesia juga telah memberikan andil yang sangat besar dalam kepariwisataan dan ekonomi kreatif di Indonesia,” ujar Arief Yahya.
Sementara itu, malam puncak pemilihan Putri Pariwisata 2017 akan digelar tanggal 25 Agustus 2017 di Hotel Ibis Budget, Daan Mogot, Jakarta. (bbs/ags)
Top 10 Best Talent
1. Riska Meilani, Kalimantan Barat, bakat akting kuntilanak dipadukan dengan tarian.

2. Agustin Renie Arum Sari, D. I. Yogyakarta bakat tarian mbok jamu.

3. Narita Sari, Papua Barat, bakat menari

4. Banadhi Kurnia Dewi, Bangka Belitung, bakat menari dan rap

5. Fransisca Octaviani, Nusa Tenggara Barat, bakat tari balet

6. Ravindia Carina, Jawa Timur, bakat tarian gandrung Banyuwangi

7. RR. Astari Indah V, DKI Jakarta 5, bakat tarian betawi

8. Rizki Wahyu Adriyani, DKI Jakarta 1, bakat menyanyi

9. Amelia Putri, Jawa Barat, bakat menari

10. Diviayu Catur Wulandari, Sulawesi Tenggara, bakat menari.

Share :

Baca Juga

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Erzaldi : Penyambutan Jenazah Korban Sriwijaya Air, akan Kita Buat Sederhana Mungkin

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Hari Kesetiakawanan, Molen Inginkan Gotong Royong Bangun Pangkalpinang

NASIONAL

Final Piala AFF 2016, Saatnya Timnas Mengukir Sejarah 

HEADLINE

Herry Erfian Jabat Ketua PMI Bateng 2021-2026

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Pangkalpinang Butuh Klinik Hewan

KABUPATEN BANGKA TENGAH

Pemkab Bateng Akan Panggil Oknum Satpol PP Yang Sita Topi Tauhid Jamaah

KABUPATEN BANGKA

Geger, Pria Tanpa Busana Ditemukan Tewas di Belinyu

KABUPATEN BANGKA TENGAH

Membentuk Dasar Sejak Dini Akan Menciptakan Generasi Emas Masa Depan
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: