Home / BANGKA BELITUNG / Edi Nasapta : Pengusungan Bacalon Kepala Daerah Belitung dari Gerindra Satu Paket

Edi Nasapta : Pengusungan Bacalon Kepala Daerah Belitung dari Gerindra Satu Paket

PANGKALPINANG, LASPELA – Ketua Penjaringan Kepala Daerah Belitung dari Partai Gerindra, Edi Nasapta mengungkapkan bahwa Partai Gerindra Belitung akan mengusulkan calon kepala daerah satu paket yakni bupati dan wakil bupati pada Pilkada Belitung 2018 nanti.

” Nantinya, Gerindra mengusulkan ke DPP melalui Ketua DPD Partai Gerindra Babel Bapak Erzaldi Rosman, satu paket langsung yakni calon bupati beserta wakilnya,” terang Edi kepada LASPELA, Selasa (15/8/2017).

Lanjut Edi, Gerindra Belitung sekarang masuk tahap proses survei calon yang telah mendaftar dan mengembalikan formulir ke partai.

” Pengusungan itu berdasarkan survei, kalau survei bagus dan tinggi kita usung. Pengusungan calon dari DPP Partai Gerindra melalui DPD Gerindra Babel tadi. Disini, kader maupun non kader perlakuannya sama yakni berdasarkan hasil survei,” ungkap Anggota DPRD Babel ini.

Sambungnya, intinya Partai Gerindra ingin calon yang diusung itu memenangkan Pilkada dan programnya untuk Belitung lebih baik kedepan.

” Mengenai kriteria, kami menginginkan yang sudah keliatan menang dan membangun Belitung lebih maju serta bisa bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Kepulauan Babel mengenai pembangunan Belitung,” tutur Edi Nasapta.(Ar)

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: