Home / BANGKA BELITUNG / Minggu 13 Agustus: BEI Pangkalpinang Bakal Gelar Donor Darah
Foto: fb

Minggu 13 Agustus: BEI Pangkalpinang Bakal Gelar Donor Darah

PANGKALPINANG, LASPELA– Bursa Efek Indonesia (BEI) Perwakilan Pangkalpinang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) melalui Unit Transfusi Darah (UTD) Kota Pangkalpinang akan mengelar kegiatan donor darah bertajuk Yuk Berbagi Darah bertempat di Alun-alun Taman Merdeka (ATM), Minggu 13 Agustus 2017 pukul 06.00 WIB sampai selesai.

Kegiatan sosial donor darah yang terbuka untuk umum ini dalam rangka peringatan HUT Pasar Modal ke-40 Tahun yang jatuh pada 10 Agustus lalu.

Kepala Perwakilan BEI Pangkalpinang, Yoseph Kaburuan, MBA mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan program nasional yang disupport penuh oleh BEI Pangkalpinang.

“Dalam rangka ulang tahun pasar modal yang ke-40, direksi meminta untuk melakukan kegiatan sosial jadi semua kantor perwakilan melakukan kegiatan serupa, dan kita di KP Pangkalpinang ini sangat mensupport,” kata Yoseph ditemui LASPELA di sela-sela acara Peresmian Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia STMIK Atma Luhur dan Seminar Pasar Modal, Jumat (11/8/2017).

Terkait donor darah ini, pihak BEI Pangkalpinang menargetkan sebanyak 100 kantong darah.

Yoseph berharap, bakti sosial donor darah ini dapat membantu sesama yang membutuhkan.

“Setetes darah kita sangat berarti bagi yang membutuhkan. Semoga masyarakat kita juga bisa semakin mengenal pasar modal dengan kegiatan donor darah ini,” pungkas Yoseph Kaburuan. (stf)

Editor: Stefanus H. Lopis

 

About stefanuslopis

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: