Home / NEWS / Jelang SEA Games, Skuat Thailand Dilarang Gunakan Medsos
Timnas Thailand U-22. (Ist)

Jelang SEA Games, Skuat Thailand Dilarang Gunakan Medsos

LASPELA, SPORT- SELURUH penggawa tim nasional Thailand tidak diizinkan menggunakan media sosial (Medsos) selama menjalani sesi latihan jelang berlaga di SEA Games 2017.

Watanya Wongopasi, manager tim Thailand mengungkapkan, aturan tersebut ditujukan agar pasukan muda The War Elephants bisa memiliki fokus penuh dalam mengejar target mempertahankan medali emas.

Cabang sepakbola di SEA Games tahun ini yang berlangsung di Malaysia akan berlangsung pada 14-29 Agustus mendatang.

“Kami ingin agar para pemain tetap fokus selama persiapan untuk SEA Games, jadi mereka tak diizinkan menggunakan media sosial selama pemusatan latihan,” ungkap Watanya seperti dilansir Bangkok Post.

“Kami hanya memiliki lima hari untuk berlatih sebelum terbang ke Malaysia, jadi kami ingin agar para pemain berlatih keras tanpa adanya gangguan. Kami hanya meminta kerjasama dari para pemain dan tak akan menyita ponsel mereka.”

Thailand tergabung ke dalam Grup B, yang disebut sebagai kumpulan sulit lantaran akan membuka kampanye dengan menghadapi Indonesia pada 15 Agustus sebelum bertemu Kamboja, Filipina, Timor Leste dan favorit juara lainnya, Vietnam. (goal.com)

 

About stefanuslopis

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: