Home / BANGKA BELITUNG / Gaya Kerja Cepat Gubernur Erzaldi
Gubernur Babel, Dr. Erzaldi Rosman. (foto: Humas)

Gaya Kerja Cepat Gubernur Erzaldi

PANGKALPINANG, LASPELA- Setiap pemimpin memiliki gaya kerja tersendiri dalam mengakselerasi program-program yang harus dilakukan secara efektif dan efisien oleh anak buahnya, terutama pejabat-pejabat strategis seperti wali kota, bupati dan para kepala dinas.

Gaya kerja cepat ini tampak kasat mata dipanggungkan oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, DR. Erzaldi Rosman Djohan.

Sesaat usai melakukan pertemuan dengan Kepala Staf Presiden RI, Teten Masduki, di kantor KSP Jakarta, Rabu (26/7-2017), Gubernur Erzaldi langsung menginstruksikan perangkat daerah untuk menindaklanjuti hasil rapat tersebut.

Lewat WA Group Forum Perangkat Daerah Provinsi Bangka Belitung, Erzaldi mengirimkan instruksi dalam bentuk rekaman suara selama tiga menit dua puluh detik.

Instruksi via aplikasi whatsapp ini mengharuskan para perangkat daerah segera menyiapkan paparan program yang akan disampaikan, mulai dari peresmian Bandara Depati Amir, program mengembalikan kejayaan Lada Bangka Belitung hingga rencana menginap Presiden di Pesanggrahan Menumbing, Bangka Barat.

Bambang Ari Satria, Staf Khusus Gubernur Erzaldi menyampaikan, WA Group  sangat efektif untuk saling tukar informasi dan berkoordinasi antar perangkat daerah.

Semua aktivitas yang dilakukan perangkat daerah dengan mudah terpantau dalam group tersebut.

“Setiap kegiatan yang dilakukan perangkat daerah tidak bisa asal lapor saja. Karena Pak Gubernur menginginkan laporan tersebut disertai bukti foto dan data yang lengkap,” tutup Bambang. (humasprov)

Editor: Stefanus H. Lopis

 

 

 

About stefanuslopis

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: