Home / BANGKA BELITUNG / 1300 Undangan Pelantikan Bupati Bateng Tersebar

1300 Undangan Pelantikan Bupati Bateng Tersebar

KOBA, LASPELA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Tengah (Bateng) tidak lama lagi akan memiliki Bupati definitif yang sebelumnya dijabat oleh Plt karena Bupati Bateng DR. H. Erzaldi Rosman Djohan, MM terpilih menjadi Gubernur Babel pada Pilgub beberapa waktu yang lalu.

Plt Bupati Bateng Ir. H. Ibnu Saleh MM yang dipercaya memimpin Pemerintahan Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) tidak lama lagi akan dilantik menjadi Bupati Bateng sampai tahun 2021 pada Selasa, (25/07/ 2017) Mendatang.

Saat ditanya persiapan apa untuk acara pelantikan mendatang Ibnu mengatakan tidak memiliki persiapan khusus cuma lagi menjahit pakaian baru untuk pelantikan nanti.

“Saya tidak ada persiapan khusus cuma lagi menjahit pakaian baru saja untuk digunakan saat pelantikan nanti,” ujarnya sambil tersenyum.

Sementara Sekda Bangka Tengah (Bateng), Drs. Sugianto mengatakan ada sekitar 1300 undangan yang akan dibagikan se-Bangka Tengah untuk acara syukuran pelantikan Bupati Bateng yang dipusatkan di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Bateng.

“Nanti setelah acara pelantikan Bupati Bateng di Provinsi oleh Gubernur Babel pada 25 Juli mendatang Bupati Definitif akan disambut di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Bateng dalam acara syukuran dan ada sekitar 1300 undangan yang sudah tersebar,”ujar Sugianto Rabu,(19/07/2017).

Sementara Tokoh Masyarakat yang juga mantan anggota DPRD Bateng H. Herman Effendi A.Rani SH. MH mengatakan harusnya pelantikan sudah dilaksanakan jauh-jauh hari tapi agak sedikit terlambat, semoga saat pelantikan nanti bisa berjalan dengan aman dan lancar dan Bupati bisa segera memiliki wakil untuk bersama-sama bekerja membangun Bangka Tengah lebih baik lagi kedepan.

“Seharusnya pelantikan ini sudah dilakukan jauh-jauh hari namun sedikit terlambat dan saya berharap prosesi pelantikan nanti bisa berjalan dengan aman dan lancar dan Bupati bisa segera memiliki wakil untuk bersama-sama bekerja membangun Bangka Tengah lebih baik lagi,”tukasnya.(hfe)

About Yudhie Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: