Home / BANGKA BELITUNG / Kamar Pasien RS. Siloam Bak Hotel Berbintang

Kamar Pasien RS. Siloam Bak Hotel Berbintang

*Pelayanan Ambulance 24 Full Service*

PANGKALAN BARU, LASPELA – RS. Siloam Bangka akan menjadi tempat pelayanan kesehatan masyarakat Babel. Bangunan megah dan pelayanan prima serta teknologi peralatan yang canggih akan menjadi icon tersendiri di RS. Siloam Bangka.

Business Development Division Head, Yogan Krisandy Gusanto mengungkapkan bahwa RS. Siloam Bangka ini memiliki 310 kamar dengan fasilitas lengkap dan harga terjangkau.

“RS. Siloam Bangka memiliki 310 kamar dari kelas 3 sampai Eksekutif Suite Room tersedia. Untuk harga dari Rp 200.000 sampai Rp 1,7 juta. Bahkan kamar pasien ini mendapatkan view pemandangan yang indah dan berkelas hotel berbintang,” ungkapnya.

Mengenai peralatan medical, terang Yohan bahwa sudah diperlengkapi dengan teknologi peralatan terkini seperti CT-Scan 128 slices, 3D USG, Endoscopy dan X-Ray. Didukung oleh 22 dokter spesialis, 9 dokter umum dan 44 perawat ahli.

“Untuk masyarakat Babel kami hadirkan keunggulan Rumah Sakit ini dengan pelayanan sempurna dan terkesan. Jangan diragukan lagi semua peralatan medis sudah yang terkini,” pungkasnya saat menemani awak media dalam kegiatan Hospitals Tour RS. Siloam Bangka.

Tambah Yohan, pelayanan ambulance 24 jam dan memiliki kru yang lengkap dan peralatan medis yang baik.

” Ambulance kami ini beda dari ambulance yang lainnya, disini pasien akan dirawat oleh dokter dan perawat langsung dalam mobil baik pergi maupun pulang dari rumah sakit. Full service excellent dan merupakan Rapid Mobile Hospital,”bebernya.

Menurut pantuan LASPELA, RS. Siloam memiliki kamar pasien bagaikan kamar hotel berbintang 5 dan memiliki peralatan yang canggih, keramah tamahan pelayanan dan didukung tim medis yang berpengalaman.(ar)

About Yudhie Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: