Home / BANGKA BELITUNG / Bank Sumsel Babel Cabang Koba Berbagi Kursi Roda
Penyerahan bantuan 20 unit kursi roda senilai Rp 27 Juta kepada Pemkab Bangka Tengah.

Bank Sumsel Babel Cabang Koba Berbagi Kursi Roda

KOBA, LASPELA– Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Koba kembali menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa 20 unit kursi roda senilai Rp 27 juta kepada masyarakat melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa yang diterima langsung Sekda Bangka Tengah, Drs. Sugianto, Jumat (14/07/2017).

Sekda Bateng Drs. Sugianto menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya dan berharap Bank Sumsel Babel semakin dikenal dan nasabahnya bertambah serta bantuan yang diberikan menjadi berkah dan berguna untuk masyarakat.

“Terimakasih kepada Bank Sumsel Babel Cabang Koba atas bantuannya. Semoga makin dikenal masyarakat dan tambah banyak nasabahnya serta bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan berguna untuk masyarakat,”tuturnya.

Pimpinan BSB Cabang Koba, Zandra, mengatakan, bantuan CSR merupakan agenda rutin setiap tahun yang dilakukan Bank Sumsel Babel dan untuk tahun 2016 bantuan yang sudah disalurkan sebanyak 200 juta kepada masyarakat.

“Bantuan yang diberikan merupakan agenda setiap tahunnya pada tahun 2016 CSR yang kita berikan sebanyak 200 juta dan ini rutin dilakukan karena bukan hanya bisnis tapi bantuan kepada masyarakat pun kita prioritaskan,”ujarnya

Zandra berharap, bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. (hfe)

Editor: Stefanus H. Lopis

 

About stefanuslopis

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: