Home / BANGKA BELITUNG / Pilkada Belitung 2018: Sanem Daftar ke Hanura, Erwandi ke Gerindra
Bupati Belitung Sahani Saleh (tengah) berfoto bersama pengurus DPC Partai Hanura Belitung sesaat usai mendaftarkan diri, Kamis (13/7/2017). Foto: TNC

Pilkada Belitung 2018: Sanem Daftar ke Hanura, Erwandi ke Gerindra

TANJUNGPANDAN, LASPELA – Bupati Belitung Sahani Saleh akhirnya menjawab pertanyaan sejumlah kalangan tentang keikutsertaannya pada gelaran Pilkada Belitung tahun 2018 mendatang.

Pada Kamis, 13 Juli 2017, pria yang akrab disapa Sanem ini mendaftarkan diri ke Sekretariat Partai Hanura Kabupaten Belitung. Pada pilkada tahun 2013 lalu, Sanem bersama Erwandi A Rani, kala itu diusung oleh partai Golkar dan Gerindra.

Dikonfirmasi sebelum pendaftaran, Sanem tersenyum hanya simpul. Ia mengaku ingin melanjutkan pengabdiannya pada masyarakat Belitung.

Sementara Erwandi A Rani yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Belitung sudah jauh hari lebih dulu mendaftarkan diri ke partai Gerindra Belitung.

Erwandi A Rani diketahui mengambil formulir pendaftaran calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati (Cawabup) Belitung di Sekretariat partai Gerindra, Sabtu (10/7/2017). (Junianto)

Editor: Stefanus H. Lopis

About stefanuslopis

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: