Home / BANGKA BELITUNG / Gubernur Babel Segera Lakukan Mutasi Jabatan
Wagub Babel Abdul Fatah menyalami para ASN di lingkungan Pemprov Babel, Senin 3 Juli 2017. (foto: Humas)

Gubernur Babel Segera Lakukan Mutasi Jabatan

PANGKALPINANG, LASPELA– Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) H. Abdul Fatah menyebutkan, dalam waktu dekat Gubernur Babel Erzaldi Rosman akan melakukan mutasi jabatan di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel.

Hal tersebut disampaikan Abdul Fatah dalam arahannya saat menjadi Pembina Upacara Bendera Mingguan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemprov Babel, di Halaman Kantor Gubernur Babel, Senin (3/7/2017).

“Dalam waktu dekat ini, pimpinan telah mengagendakan pengisisan jabatan di lingkungan Pemprov Babel. Pengisian jabatan ini bukan hanya horizontal saja, tetapi juga mutasi vertikal. Hal ini telah sesuai Undang-undang,” kata Abdul Fatah.

Abdul Fatah menegaskan, wacana mutasi jabatan di lingkungan Pemprov Babel menuntut kedisiplinan tinggi para pejabat.

“Bagi para pejabat/pegawai yang tidak hadir dalam upacara tersebut, apalagi yang akan dilantik, maka pelantikan itu akan ditunda hingga 6 bulan selepasnya. Apabila setelah 6 bulan akan dievaluasi kembali, jika dilihat ada figur lain yang lebih baik lagi maka akan ditinjau kembali, artinya batal dilantik,” tegas Abdul Fatah. (humas.babelprov.go.id)

Editor: Stefanus H. Lopis

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: