Home / HEADLINE / Selamat Ulang Tahun ke-56 Presiden Jokowi
Foto: @bakohumas

Selamat Ulang Tahun ke-56 Presiden Jokowi

Hari ini menjadi hari spesial bagi Presiden Joko Widodo (Jokowi). Mantan Gubernur DKI tersebut berulang tahun yang ke-56.

Putra sulung dari 4 bersaudara itu lahir dari pasangan Noto Mihardjo dan Sudjatmi. Ia lahir di Surakarta, Jawa Tengah, pada 21 Juni 1961

Ucapan selamat ulang tahun untuk Jokowi pun mengalir deras di media sosial.

Wakil Presiden Jusuf Kalla menyampaikan selamat kepada Presiden Joko Widodo melalui akun Twitter Kalla, @PakJK, Rabu pagi.

Selamat Ulang Tahun Pak Presiden @jokowi. Semoga senantiasa diberi kesehatan serta kekuatan dalam memimpin bangsa ini,” demikian Kalla.

Selain Kalla, ucapan selamat juga membanjiri timeline Twitter dari sejumlah tokoh nasional, menteri Kabinet Kerja, serta masyarakat.

Salah satunya dari mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, melalui akun @basuki_btp. Pria yang akrab disapa Ahok itu berpesan agar Jokowi dapat mewujudkan keadilan bagi rakyat.

Selamat ulang tahun Pak @jokowi, sehat dan panjang umur. Terus semangat dalam mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” tulis Ahok.

Selain Ahok, ucapan serupa datang dari komposer ternama Addie MS melalui akun Twitternya @addiems. “Selamat berulang tahun, Pak @jokowi . Semoga selalu sehat, ya,” ucap Addie MS.

Ini merupakan tahun ketiga Jokowi memimpin Republik ini. Sebelumnya dia merupakan Gubernur DKI Jakarta dan berpasangan dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Sumber: Berbagai sumber
Editor   : Stefanus H. Lopis 

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: