Home / BANGKA BELITUNG / Demokrat Babel Wujudkan Kepedulian dengan Berbagi
Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Eko Wijaya menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat, Selasa (13/6/2017).

Demokrat Babel Wujudkan Kepedulian dengan Berbagi

Eko Wijaya Bagi Sembako dan Santuni Anak Yatim

PANGKALAN BARU, LASPELA – Bulan Suci Ramadan menjadi waktu yang tepat untuk meningkatkan kepedulian kepada sesama. Momentum Ramadhan ini juga dimanfaatkan Partai Demokrat Bangka Belitung untuk berbagi kasih dengan masyarakat yang kurang mampu dan menyantuni anak yatim.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Eko Wijaya menilai, bulan puasa ramadhan merupakan kesempatan yang baik untuk berbagi sekedar meringankan beban sesama.

“Demokrat hadir untuk memberi solusi kepada masyarakat. Jadi, dengan pemberian sembako dan menyantuni anak yatim piatu, setidaknya sudah membantu meringankan beban mereka, sebab kebutuhan pokok terus mengalami kenaikan. Kegiatan ini dikemas sebagai ajang silahturahmi sesama kader dan masyarakat,” kata Eko Wijaya yang juga Anggota DPR RI dapil Babel saat buka bersama kader Partai Demokrat se- Babel, Selasa (13/6).

Acara buka bersama yang juga diisi penyerahan sembako kepada masyarakat serta santunan kepada anak yatim piatu ini berlangsung dalam suasana penuh keakraban.

Eko Wijaya berharap pembagian sembako kepada masyarakat dan santunan terhadap anak yatim piatu dapat membantu meringankan beban masyarakat untuk berpuasa dan lebaran.

Sementara kepada para kader partai dia meminta agar terus mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Para kader juga saya harapkan dapat terus menjaga kekompakan. Ini moment bagi kita semua untuk lebih peduli dan peka apa yang dirasakan masyarakat saat ini,” pungkasnya. (ar)

Editor: Stefanus H. Lopis

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: