Home / BANGKA BELITUNG / Demokrat Babel Siapkan Kader Terbaik untuk Pilkada 2018
Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Eko Wijaya.

Demokrat Babel Siapkan Kader Terbaik untuk Pilkada 2018

PANGKALAN BARU, LASPELA – Partai Demokrat sedang menyiapkan kader terbaik untuk berlaga di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018. Partai berlambang “Mercy” ini akan fokus pada Pemilukada Kota Pangkalpinang dan Kabupaten Bangka.

Demikian disampaikan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Eko Wijaya saat kegiatan buka bersama di Gedung Graha Yudhoyono, Selasa (13/6/2017).

“Semua Kader berpeluang maju, akan tetapi tetap hasil survei yang menentukan. Partai Demokrat ingin menang, terutama di Kota Pangkalpinang dan Bangka,”ucapnya.

Eko menambahkan, kandidat kepala daerah yang diusung Partai Demokrat harus mempunyai kualitas pemimpin yang baik dan rekam jejak jelas serta elektabilitas tinggi. Jangan hanya mengandalkan ambisi politik semata.

“Kandidat yang kami usung, benar-benar bagus dan memberikan solusi untuk kemakmuran masyarakat. Pastinya, kandidat tersebut memiliki jiwa kepemimpinan yang baik pula dan didukung elektabilitas maupun kapabilitas yang mumpuni, termasuk kader dan eksternal,” tukasnya.

Saat disinggung mengenai kesiapannya untuk maju di Pilwako Pangkalpinang, Eko Wijaya mengungkapkan tergantung survei.

“Survei yang menentukan, layak atau tidaknya. Intinya, saya berharap kader Demokrat yang bisa memenangi Pilkada di Pangkalpinang dan Bangka,”tutupnya. (ar)

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: