Home / BANGKA BELITUNG / Suzuki New Ertiga GA Dijual Mulai Rp 160 Jutaan
Tampilan mobil New Ertiga GA yang dijual dengan harga mulai Rp 160 jutaan untuk wilayah Bangka Belitung.

Suzuki New Ertiga GA Dijual Mulai Rp 160 Jutaan

  • Mobil 3 Baris
  • Bukan LCGC
  • Angsuran Mulai 4 Jutaan
  • Harga Terjangkau

 Suzuki New Ertiga GA adalah mobil pilihan yang tepat untuk keluarga Indonesia khususnya Bangka Belitung yang memiliki tag line AMIN (Aman, Mewah, irit, Nyaman ) dan harganya pun  cukup terjangkau.

“Suzuki Ertiga GA di Bangka Belitung dibanderol dengan harga mulai 160 jutaan. Angsurannya pun terjangankau, hanya dengan 4 jutaan saja dan yang pastinya Ertiga GA Bukan mobil  LCGC,” ujar Hendra P. Kusuma, General Manager PT. Jagorawi Motor

Hendra menyebut, Suzuki New Ertiga GA yang dipasarkan juga memiliki kapasitas 7 orang dengan kabin luas, jok empuk, sistem pendingin Air Conditiner single blower yang memuaskan, Audio CD dan Velg Racing sehingga tampilannya pun jadi lebih keren.

Mobil keluarga dari Suzuki ini mengambil langkah lebih maju dalam beberapa hal, secara kasat mata tampilan dari Suzuki Ertiga memang terlihat lebih dibandingkan dengan mobil MPV yang ditawarkan oleh kompetitornya.

Tentu saja hal ini langsung membuat semua mata terpana dan tertarik untuk mengetahui lebih detail mengenai Suzuki New Ertiga ini, mungkin salah satunya juga anda. Oleh sebab itu, marilah kita singkap lebih detail lagi mengenai perwujudan dari Suzuki New Ertiga

Performa Mesin Suzuki Ertiga GA MT

Sebagai mobil penumpang, Suzuki New Ertiga memberikan kenyamanan menyeluruh bagi anggota keluarga, Sehingga bersilaturahmi dengan keluarga tercinta tetap Aman, mobil dengan harga murah yang satu ini dilengkapi dengan mesin bertenaga dengan mengusung kelas 1400cc.

Mesin berkapasitas 1.4 L dengan konfigurasi katup DOHC 4 Silinder ini nantinya akan menghasilkan tenaga setara 97.3 tenaga kuda dan torsi maksimal 128nm yang akan membuat mobil melaju hingga kecepatan 160 kilometer per jamnya.

“Tak hanya itu, mobil ini pun dilengkapi penggerak roda depan yang dilengkapi suspensi nyaman. New Ertiga terkenal hemat bahan bakar yang tentunya akan menekan biaya pengeluaran Anda, Sehingga pengeluaran lebih Irit.  Tangki berkapasitas 45 liter juga terbilang luas sehingga mobil dengan sistem transmisi manual ini sangat nyaman untuk dibawa perjalanan jauh,” imbuh Hendra.

Desain Suzuki Ertiga GA MT

Desain Exterior tidak ada perbedaan dengan new ertiga tipe diatasnya terlihat pada Front Grill dan handle pintu yang berwarna hitam.

Harga mobil Suzuki Ertiga GA MT yang terjangkau memiliki konsep sederhana namun tidak meninggalkan kesan mewah yang menjadi ciri khas Suzuki. Suzuki Ertiga GA MT memiliki interior yang lebih sederhana dengan kenyamanan maksimal sebagai tujuan utamanya.

Kabin luas, bagasi luas, central lock, airbag, alarm dan lainnya sengaja di sematkan sebagai pemanis bagi mobil idaman keluarga yang satu ini. Suzuki New Ertiga GA adalah pilihan yang tepat untuk silaturahmi bersama keluarga ke sanak keluarga dengan harga yang cukup terjangkau.

Ertiga GA juga dilengkapi dengan system suspensi Macpherson pada bagian depan sedangkan untuk bagian belakang menggunakan torsion beam with coil spring sehingga menambah kenyamanan dalam berkendara.

Untuk bannya sendiri mobil dengan harga paling murah di keluarga Ertiga ini menggunakan ban radial berukuran 185 / 65 R15 dengan velg 15 inch.

Untuk DP Suzuki New Ertiga di Bangka Belitung DP Mulai 10 jutaan saja. Untuk setiap pembelian sampai akhir bulan ini, PT. Jagorawi Motor memberikan promo Spesial dalam menyambut Ramdahan dan Lebaran yaitu Semarak Ramadhan Bersama Suzuki.

“Dapatkan Hadiah Tambahan HP senilai 3 jutaan, Talang Air, Sarung Jok dan Hadiah Cabutan Exclusive. Hadiah Cabutan Berupa Voucher Belanja hingga 1 juta dan Tupperware Exclusive untuk Lebaran” Tambah Hendra P. Kusuma Selaku General Manager PT. Jagorawi Motor

Untuk Informasi spesifikasi yang lebih lengkap, dapat menghubungi Showroom Suzuki PT. Jagorawi Motor terdekat di jl. Raya koba – pangkalan baru, di jl. sudirman depan mall puncak, untuk wilayah sungailiat, jl. Raya kenanga sungailiat (depan lapangan basket YPK) dan untuk wilayah Belitung jl. jend. Sudirman air raya tanjung pandan dan jl. Jend. Sudirman (samping mall puncak) Manggar Belitung Timur. (rilis)

Editor: Stefanus H. Lopis

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: