Home / BANGKA BELITUNG / Bupati Beltim MoU dengan Dandim Belitung Tanggulangi Kenakalan Remaja

Bupati Beltim MoU dengan Dandim Belitung Tanggulangi Kenakalan Remaja

MANGGAR, LASPELA- Dandim 0414 Belitung Letkol Kav Eko Saptono K menandatangani kerjasama menanggulangi kenakalan remaja di Kab Belitung Timur, Rabu  31 Mei 2017.

Kegiatan Kerjasama ini dalam rangka mengoptimalisasi fasilitas perlindungan anak dan penanggulangan permasalahan Anak di daerah tersebut.

Program ini telah digagas oleh para Forkopimda Kabupaten Beltim dan akan dilaksanakan “Strategi Peningkatan Kinerja Perlindungan anak melalui Pembentukan SATGAS TEMAN ANAK dan Optimalisasi Peran Potensi Sumber kesejahteraan  Sosial (PSKS)”.

Kegiatan yang diselenggarakan di ruang rapat Bupati Beltim dan dilanjutkan di Gedung Auditorium Zahari MZ tersebut disampaikan oleh Aris Merdeka Sirait dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia.

Satgas teman anak ini akan dilakukan pemantauan oleh para Babinsa, Kepala Desa dan Babinkamtibmas di wilayah binaannya di Kab Belitung Timur.

“Harapan kita bersama ke depan generasi muda di Kab Beltim akan siap menghadapi tantangan persaingan global,”kata Dandim memungkasi. (Penrem)

Editor: Stefanus H. Lopis

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: