Home / HEADLINE / Sergio Ramos Akui Juventus Lawan Sulit
Sergio Ramos (foto: Bola.net)

Sergio Ramos Akui Juventus Lawan Sulit

Sergi Ramos menegaskan Juventus bukanlah lawan yang mudah untuk dihadapi dalam persiapan Real Madrid menuju final Liga Champions musim ini.

Kampiun Serie A Italia dan La Liga Spanyol tersebut bakal saling berhadapan di partai puncak turnamen yang digelar di Millennium Stadium, Cardiff, Wales, Minggu (4/6) dini hari mendatang.

“Akan menjadi pekan yang sulit, kami fokus menatap laga tersebut dan dalam kondisi fisik mau pun psikologis yang bagus,” ujar sang kampen tim kepada Real Madrid TV.

“Kami bermain untuk menang. Kami tahu betapa sulitnya laga ini, sangat rumit dan memang tak akan pernah mudah untuk bermain lawan Juventus,”tukasnya.

“Perjalanan kami mencapai final tiga kali dalam empat tahun terakhir tak mudah. Kami ingin menjadi klub pertama dalam sejarah yang memenangkan dua gelar secara beruntun. Ini adalah impian yang ingin kami wujudkan,”.

Madrid mencapai babak final tahun ini setelah menyingkirkan perlawanan sengit rival sekota mereka, Atletico Madrid dengan keunggulan agregat 4-2. (gdc)

 

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: