Home / BANGKA BELITUNG / Peringatan Tri Suci Waisak Puri Tri Agung, Indonesia Raya Berkumandang di Panti Jompo
Seorang pengurus Yayasan Puri Tri Agung dengan semangat kasihnya memberikan bingkisan kepada penghuni Panti Jompo Siti Anna Selindung. (Foto: Panitia)

Peringatan Tri Suci Waisak Puri Tri Agung, Indonesia Raya Berkumandang di Panti Jompo

  • Indonesia Raya, Merdeka Merdeka
  • Hiduplah Indonesia Raya

TRI SUCI WAISAK diperingati dan dirayakan dengan berbagai cara dan pemaknaan. Puluhan Pengurus Yayasan Puri Tri Agung dengan semangat kasihnya mengunjungi Panti Jompo Siti Anna Pangkalpinang, Minggu 14 Mei 2017.

Cinta kasih, welas asih yang diajarkan oleh semua agama, kata Yohanes Then, Pengurus Yayasan Puri Tri Agung, Sungailiat Bangka, sanggup menembus kotak-kotak, umur, suku, agama, ras dan antar golongan serta berbagai bingkai yang dibuat oleh manusia. Dengan menyanyikan Indonesia Raya kita diingatkan untuk mewujudkan kedamaian di Indonesia.

Kehadiran yang muda kepada yang tua dalam jalinan silaturahmi diharapkan memberikan semangat hidup dan mempertegas bahwa kebersamaan itu tetap ada. Silaturahmi diwarnai dengan berbagai canda ceria serta bernyanyi bersama.

Puncak perayaan Dharma  Shanti Waisak  Tahun 2561BE/2017 Babel akan diselenggarakan Kamis, 25 Mei 2017, pukul 19.00 di Convention Ballroom Novotel Pangkalpinang bertema ”Menjaga Kebhinekaan Dalam Kebersamaan”

Ketua Panitia Waisak Abet Suhaian mengatakan Puncak Waisak akan dimeriahkan dengan lagu-lagu nusantara dan berbagai kesenian.

Penulis: Agus Ismunarno
Sumber: negerilaskarpelangi.com

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: