Home / BANGKA BELITUNG / Pangkalpinang Digoyang Nelp Rp 1

Pangkalpinang Digoyang Nelp Rp 1

PANGKALPINANG, LASPELA – PT. XL Axiata, Tbk (XL Axiata) Area Sumatera mengadakan kompetisi ” Goyang Nelp Rp 1″ yang akan berlangsung di Alun-Alun Taman Merdeka, Minggu ( 21/5/2017) pagi. Goyang Nelpon Rp 1 di Pangkalpinang menghadirkan bintang tamu artis ibukota, Iva Lola.

Rudi Rahman Hidayat selaku GM Sales Southern Sumatera mengatakan bahwa Pangkalpinang ini merupakan kota terakhir untuk mengadakan Goyang Nelp Rp 1 di wilayah Area Sumatera. Pihaknya, memilih Pangkalpinang untuk memanjakan masyarakat Kota Pangkalpinang dan Babel secara keseluruhan.

“Ayo warga Pangkalpinang untuk beramai-ramai ke Alun-alun Taman Merdeka, kita bersuka ria bersama XL untuk Goyang Nelp Rp 1. Peserta yang telah terdaftar sudah 120 Grup, dengan masing-masing grup 10 orang dan secara keseluruhan 1200 orang,” ungkapnya kepada awak media di Tan Kasteel, Sabtu (20/5/2017) malam.

Ia melanjutkan, para pemenang akan mendapatkan uang tunai dari XL Axiata. Ini merupakan acara yang sangat bagus dan menarik untuk warga Pangkalpinang dan sekitarnya.

“Untuk pemenang pada goyang tersebut, juara 1 (10 juta), 2 (7 juta), dan 3 (5 juta) serta harapan 1 sampai 7 masing-masing mendapatkan 1 juta. Seru senamnya, asyik hadiahnya dan sehat,” ucap Rudi.

Sementara, Frengky selaku Vice President Area Sumatera menyebutkan bahwa XL Axiata sudah melakukan penambahan bts 4G maupun 3G untuk jaringan lebih baik bagi pelanggan dan masyarakat Babel. Keuntungan menggunakan XL ini harga terjangkau dan jaringan lebih baik mencakup ke pelosok.

“Kedepan Babel bisa dicover oleh 4G, sebelum lebaran sudah bisa. Bts sekarang sudah ada 10 site dan tarif murah nelp hanya Rp 1. Jadi, gunakan XL sekarang pilihan terbaik,” terangnya.

Frengky juga menjelaskan bahwa untuk Babel diprioritas untuk menambah jaringan sehingga pelanggan bertambah dan sosialisasi dalam bentuk Goyang Nelp Rp 1 ini terus dilakukan.

“Babel, kami prioritaskan untuk menambah jaringan dan gencar sosialisasi, dikarenakan pelanggan bertambah terus,” bebernya seraya menambahkan semoga XL menjadi pilihan tepat masyarakat Babel.(*)

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: