Home / BANGKA BELITUNG / Kejurda Pelajar Momen Kebangkitan Olahraga Bangka Barat
Wakil Bupati Bangka Barat Markus SH berfoto bersama peserta Kejurda Pelajar Babar, Jumat (19/5/2017).

Kejurda Pelajar Momen Kebangkitan Olahraga Bangka Barat

MUNTOK, LASPELA- Wakil Bupati Bangka Barat (Babar), Markus SH memiliki harapan besar atas keikutsertaan kontingen Bangka Barat di ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pelajar Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tahun 2017.

Wabup Markus ingin ajang yang digelar di Belitung tersebut menjadi tonggak kebangkitan olahraga di Bangka Barat.

“Melalui kesempatan ini saya mengajak kita galang semangat untuk membangkitkan kembali dunia olahraga Bangka Barat. Bersama kita torehkan prestasi gemilang yang mengharumkan nama Bangka Barat di ajang even olahraga baik di tingkat provinsi maupun di tingkat nasional,” kata Markus dalam sambutan saat melepas kontingen Babar, Jumat (19/5/2017).

Menurut Markus, pencapaian prestasi olahraga tidak serta-merta didasari oleh bakat semata namun sinergi dan kerjasama pemangku kepentingan dalam mewujudkan program strategis pembinaan olahraga secara terkonsep, terarah, dan terpadu sehingga mampu menciptakan atlet-atlet muda yang handal dan potensial.

Kepada para atlet terpilih, Markus juga menitipkan pesan agar senantiasa menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

“Saya ucapkan selamat berjuang. Bangun semangat kompetisi yang sehat dengan mengedepankan fairplay dan jiwa sportifitas tinggi,” pungkasnya.

Penulis: Stefanus H. Lopis

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: