Home / BANGKA BELITUNG / PW NA Babel Resmi Dilantik
Prosesi Pelantikan Pengurus PWNA Babel Periode 2016-2020

PW NA Babel Resmi Dilantik

PANGKALPINANG, LASPELA – Jajaran Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah (PWNA) Bangka Belitung resmi dilantik oleh Wakil Ketua PP NA, Anisia Kumala. Pelantikan yang bertemakan “Bangkit Untuk Mewujudkan Nasyiah Bergerak Dengan Bergembira Ramah terhadap Perempuan dan Anak”, yang berlangsung di Gedung Sekolah Tinggi Kejuruan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah, Bangka Belitung, Minggu (14/5/2017).

Ketua PWNA Babel, Yashinta Anggi Puspita selaku ketua PWNA Babel mengatakan dengan dilantiknya PWNA Babel ini berharap agar Nasyiatul Aisyiyah bisa meningkatkan kapasitas minat dan bakat sesuai bidang masing-masing pengurus dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Peristiwa ini akan membawa semangat baru bagi kami perempuan muda untuk selalu berkarya dan bangkit serta bergembira dalam nalar gerakan untuk Babel berkemajuan untuk lebih baik,” katanya.

Serta peran NA dalam mewujudkan pemerintahan daerah ramah terhadap perempuan dan anak, Yashinta menuturkan pihaknya akan bekerja sama pada instansi terkait dalam mensosialisasikan anti kekerasaan terhadap perempuan dan anak khususnya di Bumi Serumpun Sebalai ini.

“Dalam waktu dekat, insya Allah PWNA Babel akan mengadakan kegiatan sosialisasi tersebut. Sebab, keberadaan perempuan dalam segala hal itu sangat penting, perempuan harus bangkit melawan ketertindasan untuk selalu bangkit, bergerak dan bergembira,” ucap wanita yang berprofesi sebagai notaris ini.

Pada acara pelantikan tersebut, dihadiri oleh Wakil Ketua PPNA Anisia Kumala, Ketua PWM Babel dan seluruh Ortom Perserikatan Muhammadiyah Bangka Belitung serta seluruh tamu undangan lainnya.(“)

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: