Home / NEWS / Antonio Conte Dambakan Gelar Ganda
Antonio Conte (Foto: Televisione)

Antonio Conte Dambakan Gelar Ganda

LONDON, LASPELA– Manajer Chelsea Antonio Conte langsung memasang target baru setelah memenangi trofi Liga Inggris di musim perdananya. Ia ingin menyandingkan mahkota ini dengan trofi Piala FA.

Chelsea dipastikan meraih gelar Liga Primer usai menang 1-0 kontra West Bromwich Albion, Sabtu (13/5) lalu. Mereka tinggal menyelesaikan dua pertandingan sisa sembari menantikan final Piala FA kontra Arsenal pada 27 Mei 2017 mendatang.

“Sekarang kami ingin menikmati keberhasilan merebut gelar juara Liga Primer. Tidak mudah meraih sukses tersebut,” ujar Conte sebagaimana dikutip AFP, Minggu (14/5).

“Namun, saya pikir kami memiliki target lainnya yang bisa dicapai. Kami juga sudah bekerja keras untuk mencapai final Piala FA. Jadi kami akan berusaha memenanginya,” tegasnya optimis.

Conte sedang dilirik Inter Milan untuk menduduki kursi pelatih setelah pemecatan Stefano Pioli. Sejauh ini, ia siap bertahan di Stamford Bridge. Conte mendapat kontrak tiga tahun dengan gaji 6,5 juta pounds (Rp 1,11 miliar) per musim.

Seiring kesuksesan juara, Chelsea mungkin akan memberikan kontrak baru untuknya.

Sumber: harnas

 

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: