Home / BANGKA BELITUNG / M. Rizki : PT. Timah, Tbk Ingin Berkontribusi untuk Pelestarian Lingkungan

M. Rizki : PT. Timah, Tbk Ingin Berkontribusi untuk Pelestarian Lingkungan

MENDOBARAT, LASPELA – Kemah Hijau Sahabat Bumi yang diprakarsai oleh Bangka Flora Society (BFS) resmi ditutup oleh Direktur Produksi & Opersional PT. Timah, Tbk Muhammad Rizki. Kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 21 hingga 24 April 2017 bertempat di Kebun Botani Atok Man, Desa Petaling, Kecamatan Mendobarat Kabupaten Bangka.

M. Rizki selaku Direktur Produksi & Operasional PT. Timah, Tbk mengatakan bahwa kegiatan yang digagas BFS ini merupakan suatu kegiatan pelestarian lingkungan dan serta belajar mengenal varietas tanaman Bangka yang ada.

“Kegiatan ini sudah rutin diadakan dan pada tahun ini PT. Timah, Tbk turut mendukung. silahturahmi dan kerjasama ini kita lanjutkan dan do’a kan perusahaan BUMN ini lancar dalam usahanya sehingga bisa bantu lagi,” katanya dalam sambutan acara penutupan Kemah Hijau Sahabat Bumi, Senin (24/4/2017).

Lanjutnya, PT. Timah, Tbk kedepan akan bisa membantu mengenai peralatan dan perlengkapan sehingga bisa digunakan untuk mendukung pelestarian lingkungan, berkemah sambil belajar.

“Kami (PT. Timah, Tbk_red) selalu ingin berkontribusi untuk kegiatan2 pelestarian lingkungan seperti ini. Harus jaga bumi ini sebagai sahabat kita,” tutup M. Rizki.

Sementara, Dian Rosana Anggraini selaku Ketua BFS sekaligus Ketua Panitia Kemah Hijau Sahabat Bumi berharap kepada peserta untuk mengemban amanah yang dicita-citakan untuk menjaga bumi agar lestari.

“Kepada peserta dan anak didik yang mengikuti kegiatan ini untuk selalu mengemban amanah yakni kita sebagai sahabat bumi yang berjiwa untuk menjaga bumi,” ucapnya.

Ibu Dian, akrab disapa, juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari PT. Timah, Tbk sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar.

“Sekali lagi terima kasih Bapak/Ibu dari PT. Timah, semoga kedepan kerjasama dan dukungannya terjalin dengan baik,” ungkapnya.(Ar)

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: