Home / BANGKA BELITUNG / Rustam Ajak Masyarakat Dukung Pemerintahan yang Baru
Rustam Effendi, SE

Rustam Ajak Masyarakat Dukung Pemerintahan yang Baru

AIR ITAM, LASPELA– Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Rustam Effendi mengajak masyarakat Babel mendukung program kerja pemerintahan yang baru ke depan. Hal ini disampaikan Rustam saat menggelar ramah tamah serta memberikan apresiasi kepada Bupati/Walikota, Camat, Lurah, dan Kepala Desa se-pulau Bangka dengan menyerahkan penghargaan atas partisipasinya di dalam penyelenggaraan Pemerintahan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung 2012-2017, bertempat di Ruang Mahligai Rumah Dinas Gubernur, Senin (10/4/2017).

“Program dari pemerintahan yang baru nanti, marilah kita dukung agar pembangunan perekonomian di daerah Serumpun Sebalai berjalan dengan baik,” tandasnya singkat.

Tak hanya itu, Rustam juga menghimbau agar kondisi yang kondusif pasca Pilkada terus dijaga agar roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik agar kedepannya pembangunan daerah dapat memberikan sumbangsih kepada masyarakat serta kenyamanan kepada pihak luar yaitu investor agar dapat mengembangkan sektor pembangunan di negeri Serumpun Sebalai.

“Mari kita jaga ketentraman yang telah terjalin agar suasana aman, nyaman, tentram, serta harmonis di daerah kita ini terus terpelihara baik,” kata dia.

Rustam Effendi mengakhiri sambutannya dengan menyampaikan permohonan maaf sembari berharap agar komunikasi yang baik selama ini terus dipupuk ke depan. (stf)

Editor: Stefanus H. Lopis

About Stefanus Laspela

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: