Home / BANGKA BELITUNG / Peserta Mukernas BKKBN Gelar Outbound Pendidikan Karakter

Peserta Mukernas BKKBN Gelar Outbound Pendidikan Karakter

PANGKALPINANG, LASPELA- Sebanyak 303 orang Pejabat Administrator dan Pengawas lingkup Sekretariat Utama dan Inspektorat Utama Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pusat dan Provinsi se-Indonesia mengikuti Temu Kerja Nasional (Mukernas) yang berlangsung di Pangkalpinang, Bangka Belitung, selama 4 hari sejak 9-12 April 2017.

Pada hari kedua Mukernas tersebut digelar kapasitas building (outbound) bertempat di Pantai Pasir Padi Pangkalpinang, Senin (10/4).

Ketua Panitia Pelaksana Mukernas, Ir. Catur Sentana kepada wartawan mengatakan, kegiatan outbound merupakan implementasi dari revolusi mental yakni etos kerja, gotong royong dan integritas.

“Outbound ini penting karena kita ingin terus meningkatkan kualitas para pejabat Administrator dan Pengawas lingkup Sekretariat Utama dan Inspektorat Utama BKKBN baik di tingkat pusat maupun provinsi, menjadi pelayan yang berkarakter bagi masyarakat,”ucapnya.

Pantauan LASPELA, kegiatan outbound yang berlangsung sejak pukul 07.00 WIB ditutup dengan makan siang bersama di Restoran Aroma Laut Pasir Padi.

Penulis: Stefanus H. Lopis
Wartawan Laskar Pelangi

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: