Home / BANGKA BELITUNG / Kontingen Lubuk Besar Juara Umum Kejurda Pelajar Bateng 2017
Penyerahan trophy kepada perwakilan pemenang.

Kontingen Lubuk Besar Juara Umum Kejurda Pelajar Bateng 2017

KOBA, LASPELA- Tim pelajar dari kontingen Kecamatan Lubuk Besar sukses merengkuh gelar juara umum Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pelajar Bangka Tengah (Bateng) VIII tahun 2017.

Ajang yang digelar Disbudparpora Bateng tersebut selain bertujuan mengembangkan bakat dan prestasi para siswa di bidang olahraga, juga guna mempersiapkan atlit terbaik untuk diterjunkan mewakili Bateng ke tingkat Provinsi.

Asisten III Bidang Administrasi Umum, Hj Kartina, SH, M.Si mewakili Bupati Bateng pada malam penganugerahan mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia, dewan juri dan wasit yang sudah bekerja keras penuh rasa tanggung jawab sehingga Kejurda Pelajar VIII tingkat Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) tahun 2017 dapat berjalan lancar.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia, dewan juri dan wasit yang sudah bekerja keras penuh tanggung jawab sehingga Kejurda Pelajar VIII tingkat Kabupaten Bateng dapat berjalan baik dan lancar,”ujarnya, Kamis (06/04/2017).

Kartina menambahkan, penyelenggaraan kegiatan keolahragaan merupakan salah satu hal penting dalam upaya menunjang usaha pemerintah untuk mengembangkan dan membina insan-insan yang memiliki bakat dan prestasi di bidang olahraga salah satunya dengan diselenggarakannya Kejurda VIII ini.

“Selamat kepada para atlit yang telah berhasil mewakili Kabupaten Bateng ke tingkat Provinsi. Persiapkan diri untuk menghadapi Kejurda Pelajar VIII 2017 bulan Mei mendatang di Kabupaten Belitung,”tukasnya berharap.

Kadis Budparpora, Zaidi, S.IP mengatakan, Kejurda ini merupakan agenda rutin yang digelar Pemkab Bateng melalui Disbuparpora dan tahun ini kembali kontingen dari Lubuk Besar keluar sebagai Juara satu sekaligus Juara Umum dengan perolehan mendali emas terbanyak diikuti peringkat kedua Kontingen dari Koba sedangkan untuk peringkat ketiga Kontingen dari Simpang Katis.

“Kontingen dari Kecamatan Lubuk Besar keluar sebagai juara 1 sekaligus juara umum dengan perolehan mendali emas 16, perak 16, perunggu 16, untuk juara 2 Kontingen dari Kecamatan Koba berhasil memperoleh mendali emas 14, perak 10, perunggu 11.

Sementara untuk juara 3 Kontingen dari Kecamatan Simpang Katis dengan perolehan mendali emas 12, perak 7, perunggu 14,” tukasnya. (hfe)

Editor: Stefanus H. Lopis

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: