Home / BANGKA BELITUNG / REI Rayakan HUT di Babel
Ketua Umum REI Babel, Ir Thomas Jusman MM (kiri) Gubernur Babel Terpilih Erzaldi Rosman Djohan (tengah) dan Bupati Bangka Tarmizi Saat (kanan). Foto: Stef HL

REI Rayakan HUT di Babel

SUNGAILIAT, LASPELA- SALAH SATU cara mengharumkan dan membuat Kepulauan Bangka Belitung semakin terkenal di nasional adalah dengan menarik penyelenggaraaan even-even nasional organisasi ke Negeri Laskar Pelangi.

Itulah yang diperjuangkan Ketua Umum REI Kepulauan Bangka Belitung, Ir Thomas Jusman MM dalam Perayaan HUT ke-45 REI yang diadakan di Bali.

“Dengan dukungan Gubernur, Gubernur Terpilih, Wako dan Para Bupati kami memperjuangkan perayaan HUT ke-46 REI diselenggarakan di Babel seperti rencana semula. Kami akan mantabkan pada Presentasi di Bali, awal April 2017 ini,” kata Thomas Jusman.

Branding Kepulauan Bangka Belitung, kata Thomas Jusman harus dilakukan dengan berbagai cara. Pengurus REI Kepulauan Babel sepakat akan membawa perhelatan HUT REI tahun depan diselenggarakan di BABEL.

“Semoga Pak Ketum REI beserta Pengurus REI berbagai provinsi menanggapi dan menyetujui aspirasi REI Babel.  Dengan cara seperti ini, pariwisata dan peluang investasi bisa dilihat oleh pimpinan REI berbagai daerah yang tentunya berpotensi promotif dan sekaligus mendatangkan investor dalam berbagai bidang,” harap Thomas Jusman yang juga Ketua Umum KADIN Kepulauan Bangka Belitung itu.

Gubernur Terpilih, Erzaldi Rosman menyambut baik usaha REI Babel menarik even nasional REI ke Babel. “Saya sangat mengapresiasi. Saya harap organisasi-organisasi lain melakukan hal yang sama. Semakin Babel dikenal semakin terbuka peluang investor maupun wisatawan datang berkunjung ke Babel,” kata Erzaldi yang juga pernah meminpin REI Babel sebagai ketua.

Tarmizi Saat, Bupati Bangka juga menyatakan siap dan akan menyukseskan HUT REI di Babel. “Kita akan menyambut kehadiran REI Pusat dan REI seluruh Indonesia dengan keramahtamahan warisan budaya kita yang plural dan cinta damai ini. Kita juga akan sambut dengan kuliner khas Bangka yang tentunya tak akan mengecewakan,” janji Tarmizi. (ags)

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: