Home / BANGKA BELITUNG / Bupati Bangka Komitmen Kembangkan Sepak Bola
Bupati Bangka (tengah) ketika menghadiri rapat kerja Askab PSSI Bangka 2017 di ruang Bangka Bermartabat Kantor Bupati Bangka, Sabtu (25/3/2017).

Bupati Bangka Komitmen Kembangkan Sepak Bola

SUNGAILIAT, LASPELA–Bupati Bangka Tarmizi Saat berkomitmen membantu Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Bangka terkait pembinaan dan pengembangan sepak bola di daerah itu.

Hal itu diungkapkan Tarmizi usai menghadiri rapat kerja Askab PSSI Bangka 2017 di ruang Bangka Bermartabat Kantor Bupati Bangka, Sabtu (25/3/2017).

Bupati menyampaikn bakal menunggu hasil rapat kerja Askab PSSI Bangka tentang program kerja yang akan dilaksanakan, kemudian mengakomudir yang bisa dibantu dari APBD Kabupaten Bangka dan pihak ketiga.

Diharapkan kompetisi sepak bola di Kabupaten Bangka dapat berjalan baik untuk usia dini maupun usia senior.

“Kompetisi yang digelar nanti oleh PSSI Bangka secara pribadi saya akan membantu. Sedangkan yang diselenggarakan pak Tony, Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga dapat berjalan dengan sendirinya,” jelasnya.

Dirinya pun meminta KONI dan Askab PSSI Bangka untuk dapat bersinergi serta dapat diakomudir Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga kabupaten Bangka. (Rus/Humas)

Editor: Stefanus H. Lopis

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: