Home / BANGKA BELITUNG / Pertandingan dan Lomba Meriahkan HUT Persit

Pertandingan dan Lomba Meriahkan HUT Persit

NAMANG, LASPELA – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Istri Tentara (Persit) ke-71, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 045 PD II/Sriwijaya menggelar berbagai lomba selama dua hari mulai tanggal 23 sampai 24 Maret 2017 di Makorem 045/Garuda Jaya.

Pertandingan yang digelar meliputi Bola Volly , Kasti, Tenis meja, Wood Ball, Tenis Lapangan dan sepakbola gembira, sementara lomba yang dilaksanakan meliputi tarian daerah, paduan suara dan rumah sehat.

Ketua Panitia Lomba dan Pertandingan, Sigit Purwoko dalam kegiatan tersebut mengatakan, acara ini di gelar untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan antar Persit Kartika Chandra Kirana jajaran Korem 045 PD II/Sriwijaya.
Ia menjelaskan, sebanyak 6 tim peserta lomba dalam kegiatan tersebut yaitu 1 tim Persit Makorem, 2 tim Kodim 0413/Bangka, 1 tim Kodim 0413/Belitung, 1 tim Disjan dan 1 tim Kipan B 1. Untuk hasil lomba, juara 1 dalam pertandingan volly ball diraih oleh Persit Kodim Bangka B, juara II Korem, dan juara III Bangka A.
Sedangkan untuk Tenis meja sebagai pemenang juara I Disjan, juara II Kodim 0413/Bangka dan juara III Korem, untuk Wood Ball juara I Kodim 0414/Belitung, juara II Korem Gaya dan juara III Kodim 0413/Bangka.
Sementara lomba paduan suara sebagai juara I dimenangkan oleh Korem, juara II Kodim Bangka, juara III Disjan dan untuk tari juara I Disjan, juara II Kodim Bangka dan juara III Kodim Belitung.
“Kemudian Tenis Lapangan juara I Korem, juara II Disjan dan juara III Kodim Bangka, untuk sepak bola gembira juara I Kompi B, juara II Disjan dan juara III Korem, dalam perlombaan Kasti juara I Kodim Bangka, juara II Disjan dan juara III Kodim Belitung,” tutupnya (rill/yud)

About Yudhie Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: