Home / BANGKA BELITUNG / Datuk Ramli Ingatkan Kader NasDem Tak Takut Berkorban 
Datuk Ramli Sutanegara saat menyampaikan sambutannya pada acara Rakerwil Partai NasDem Babel di hotel Santika Pangkalan Baru, Sabtu (18/3/2017) Foto: Stef

Datuk Ramli Ingatkan Kader NasDem Tak Takut Berkorban 

PANGKALAN BARU, LASPELA- Ketua Dewan Pertimbangan Wilayah Partai NasDem Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Datuk H.A. Ramli Sutanegara menghadiri rapat kerja wilayah (Rakerwil) DPW NasDem Babel di Hotel Santika Pangkalan Baru, Sabtu (18/3/2017).

Dalam acara Rakerwil yang dihadiri Sekertaris Jenderal DPP Partai Nasdem Willy Aditya, Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Babel yang juga Wakil Gubernur terpilih Abdul Fatah, Sekretaris DPW Partai Nasdem Babel Robert Aritonang, dan seluruh pengurus DPW, DPD, DPC hingga anak ranting tersebut, Datuk Ramli mengingatkan agar para kader NasDem tak takut berkorban membesarkan partai yang baru berusia 5 tahun tersebut.

“Hari ini kita hadir dalam Rakerwil ini pertama-tama untuk evaluasi program, apakah program-program kita yang lalu telah berjalan,” tanyanya retoris.

Pantauan LASPELA, selain membicarakan program-program yang lalu, para kader juga membicarakan strategi pemenangan partai pada pesta demokrasi mendatang.

“Kemenangan ini harus kita wujudkan. Kita di dalam partai NasDem memerlukan pengorbanan, waktu, tenaga, pikiran. Bagi yang ragu-ragu dengan partai NasDem, kita beri kesempatan beristirahat,” tegas Datuk Ramli.

Dia lantas berharap agar point-point strategis yang dihasilkan dalam Rakerwil itu sejatinya dipelihara demi kebesaran nama Partai NasDem di Kepulauan Bangka Belitung.

 Penulis/Editor: Stefanus H. Lopis

 

 

 

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: