Home / BANGKA BELITUNG / ISSI Babel Komitmen Cetak Atlet Berprestasi

ISSI Babel Komitmen Cetak Atlet Berprestasi

PANGKALPINANG, LASPELA – Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Babel sukses menggelar Rakerprov (rapat kerja provinsi) yang pertama dan menghasilkan rumusan-rumusan guna menghasilkan atlit yang berkualitas. Bahkan, untuk kemajuan olahraga sepeda di Bumi Serumpun Sebalai.

“Dengan diadakannya Rakerprov ini, program-program kedepan lebih terukur, terarah dan efektif yang bisa menghasilkan atlit-atlit yang berkualitas,” kata Ketum ISSI Babel, Ferdiyan Hermawan Loebis dalam sambutannya, Minggu (12/3/2017).

Ia berharap melalui rapat kerja ini menjadikan koordinasi lebih baik dan transparan dengan pengurus cabang yang ada di 7 (Tujuh_red) Kabupaten/Kota.

“Semoga dengan kegiatan kita hari ini, menjalin komunikasi yang baik antara Pengprov maupun Pengcab ISSI se- Babel,”ungkap Bob, panggilan akrab disapa.

Lanjutnya, pada Porprov Babel 2018 yang diselenggarakan di Bateng, cabang olahraga sepeda ini bisa ikut andil dan berprestasi.

“Perhelatan Porprov 2018, cabang olahraga sepeda bisa eksis, punya target, bahkan jadi juara,” tutupnya.

Sementara, Ketua Bidang Hukum dan Disiplin PB ISSI, Ardi Mbalembout memberikan apresiasi kepada ISSI Babel atas terselenggara rapat kerja provinsi ini dengan baik.

“PB ISSI memberikan penghargaan yang setingginya atas kegiatan ISSI Babel ini,” ucapnya.

Ia menyampaikan, ISSI Babel harus merumuskan program kerja yang berkontinyu dan bisa menghasilkan bibit atlit yang bagus dari Babel.

“Program yang harus dilakukan berupa pembuatan venue, mengadakan perlombaan tang berseries skala nasional, penjaringan bibit-bibit atlit, program kepelatihan, serta tata kelola administrasi yang baik baik Pengprov dan Pengcab,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, ISSI Babel menjalin kerjasama dengan pihak Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam menjalankan program “ISSI Goes to School”, berupa penandatangan Mou kedua belah pihak.
Rakerprov tersebut diselenggarakan di Lantai 3 Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur Babel.

Rakerprov I ISSI Babel dihadiri perwakilan Koni Babel, Pengurus Hipmi Babel, Forci, KNPI Babel, seluruh Pengprov ISSI Babel dan Pengcab se Babel serta tamu undangan lainnya.(ar)

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: