Home / BANGKA BELITUNG / Perkuat Program Pemenangan Pemilu, Nasdem Babel akan Gelar Rakerwil
Robert Aritonang, SH Sekretaris DPW Partai NasDem Babel.

Perkuat Program Pemenangan Pemilu, Nasdem Babel akan Gelar Rakerwil

PANGKALPINANG, LASPELA– Menjelang perhelatan Pilkada/Pilwako 2018, Pileg 2019 bahkan Pilpres 2019, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Kepulauan Bangka Belitung akan menggelar rapat koordinasi kerja wilayah (Rakerwil). Rencananya kegiatan tersebut akan berlangsung di Hotel Santika Bangka pada 18 Maret 2017 mendatang.

Peserta pada Rakerwil tersebut diikuti oleh unsur Pimpinan DPW, Dewan Pertimbangan Wilayah, Dewan Pakar Wilayah, Organisasi Sayap tingkat Provinsi, DPD Partai NasDem se-Babel dan Anggota DPRD Kab/Kota dan Anggota DPRD Provinsi.

Robert Aritonang, SH selaku Sekretaris DPW Partai NasDem Babel mengatakan, dalam agenda Rakerwil nanti, pihaknya akan mempertajam program prioritas untuk memenangkan Pemilu ke depan  dan menetapkan strategi untuk 2019 nanti.

“Kami (NasDem Babel-red) akan mempersiapkan apa saja yang dilakukan menjelang agenda pemilu yang akan datang, sehingga partai Nasdem menang serta strategi jitu untuk 2019 nanti,” katanya ketika ditemui di Sekretariat DPW Partai NasDem Babel, Sabtu (11/3/2017).

Pria yang akrap disapa Robert ini menilai kualitas kader sebagai ujung tombak dalam rangka menghadapi pesta demokrasi ke depan perlu semakin ditingkatkan. Selain itu, agenda memperkuat struktur Partai Nasdem dalam menghadapi verifikasi faktual KPU.

“Ini sudah intruksi dari DPP Partai Nasdem. Diharapkan kader partai harus meningkatkan kualitas dalam pesta demokrasi nanti. Kesiapan kita untuk menghadapi verifikasi KPU, sehingga Partai Nasdem Babel dan struktur bawahnya tertib dan faktual data yang disampaikan,” ungkapnya.

Lanjutnya, Nasdem Babel akan mengevaluasi perolehan suara pada Pemilu sebelumnya, untuk membuat kebijakan lebih baik dan terukur pada masa kedepannya.

“Hasil pemilu yang terdahulu, kami evaluasi dan ke depan menetapkan apa saja program yang harus dikerjakan,” tutupnya.

Reporter: Randi
Editor: Stefanus H. Lopis

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: