Home / BANGKA BELITUNG / ISSI Babel Gelar Rakerda Perkuat Program Kedepan

ISSI Babel Gelar Rakerda Perkuat Program Kedepan

PANGKALPINANG, LASPELA – Guna eksistensi olahraga sepeda sport di Bumi Serumpun Sebalai ini tetap ada dan terus berkarya menghasilkan atlit-atlit profesional, ISSI Babel akan menggelar rapat kerja daerah (Rakerda). Rakerda diikuti jajaran Pengurus ISSI Babel dan seluruh Pengcab ISSI Kabupaten/Kota se Bangka Belitung.
Rakerda itu sendiri akan menyusun program kerja untuk kegiatan kedepan yang harus dilakukan. Rakerda tersebut akan diselenggarakan di Lantai 2 Ruang Tanjung Pesona Kantor Gubernur Babel, pada Minggu (12/3/2017).

Ketua Umum ISSI Babel, Ferdiyan Hermawan Loebis mengatakan rakerda yang akan dilaksanakan untuk membuat dan menyusun program kerja ISSI kedepan untuk lebih baik.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk mengevaluasi, terus menyusun kegiatan serta agenda apa saja yang diikuti kedepannya. Sehingga, keberadaan ISSI ini bisa eksis sekaligus melahirkan bibit atlet yang profesional,” ucapnya, Jumat (10/3/2017).

Ia berharap pada Porprov Babel 2018 yang diselenggarakan di Bateng, cabang olahraga sepeda ini bisa ikut andil.

“Semoga perhelatan Porprov 2018, cabang olahraga bisa eksis,” kata Bob, panggilan akrab disapa.

Sementara, Sekretaris Umum ISSI Babel, Dedy Gusnadi menyebutkan Rakerda ini akan dihadiri seluruh pengurus provinsi maupun kabupaten/kota se Bangka Belitung. Kehadiran para pengurus ini untuk membahas program cabor sepeda untuk dijalankan di tahun 2017 dalam membina atlet ke depannya.

“Ini agenda rutin ISSI Babel dalam mempersiapkan program latihan yang akan dijalankan tahun 2017, terutama pembinaan atlet di usia dini. Sehingga kedepannya cabang olahraga balap sepeda di Babel ini memiliki atlet-atlet yang bisa diandalkan,” tuturnya.

Harapan ISSI Babel, pengcab kabupaten/kota mengutus perwakilannya hadir dalam rakerda tersebut, karena kehadiran pengcab berperan penting merumuskan pembinaan atlet di daerah masing-masing.

“pada rakerda nanti, program ISSI itu akan dibahas semua disini, termasuk pembinaan di daerah, makanya dari pengcab masing-masing harus mengirim perwakilannya, sehingga nantinya program-program yang sudah direncanakan tersebut bisa dijalankan di daerah sesuai dengan semestinya,” harapnya.(ar)

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: