Home / HEADLINE / Agus Telepon Ucapkan Selamat, Ahok Kirim Salam ke SBY
Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). (foto: Antara)

Agus Telepon Ucapkan Selamat, Ahok Kirim Salam ke SBY

JAKARTA, LASPELA- Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sudah berkomunikasi dengan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana. Komunikasi melalui telepon tersebut terjadi usai hasil hitung cepat, Rabu (15/2/2017).

Dalam percakapannya dengan Agus, Ahok mengaku sempat berkirim salam kepada Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Saya kirim salam juga kepada Bapak SBY begitu,” kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis 16 Februari 2017.

Ahok juga ditelepon Sylvi yang juga sekaligus bekas bawahannya itu. Tak ada perselisihan antarkeduanya. Masing-masing telah legowo.

“Semalam sudah telepon. Sudah ngomong, Bu Sylvi, karena kita sudah kenal baik kan (Tanggapannya) baik kok. Saya sama Pak Agus baik kok,” ungkap Ahok kepada wartawan.

Dari hasil hitung cepat, menempatkan pasangan Ahok-Djarot di posisi pertama. Posisi kedua disusul Anis-Sandi dan terakhir oleh Agus-Sylvi.

Agus-Sylvi hampir bisa dipastikan tak ikut meleggang di putaran kedua pilgub DKI 2017. Ahok pun enggan menjawab saat ditanya rencana pertemuannya dengan Agus-Sylvi terkait pilkada.

“Saya enggak tahu. Nanti kalian bilang politik lagi. Sudah ah, jangan ngomong politik lagi lah. Tanya sama timses kalau soal pilkada. Saya mau ngomong kerja saja,” ujar Ahok sambil tertawa.

Pasangan cagub/cawagub Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni resmi mengakui kekalahannya di Pilkada DKI 2017.

Agus bakalan tetap mendarmabhaktikan dirinya untuk bangsa Indonesia. “Saya bangga, tetaplah tegar, sabar, jangan kecil hati, semua ada hikmahnya,” kata Agus di posko Agus-Silvi, Jalan Proklamasi Jakarta Pusat, Rabu 15 Februari 2017.

Agus menyadari, dirinya belum pantas untuk terpilih sebagai orang nomor satu di Ibu Kota. Dia percaya, ada jalan lain bagi dirinya untuk menjadi seorang pimpinan di masyarakat.

Agus tegaskan dirinya tidak akan pernah takut dengan kekalahan. Seperti dalam setiap kampanye, kata dia, Agus tidak pernah membicarakan kekalahan.

Sumber: Metrotvnews.com
Editor   : Stefan H. Lopis

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: