Home / BANGKA BELITUNG / Parai Beach Resort & Spa Gelar Full Moon Party
Pesona alam Pantai Parai Tenggiri di malam hari.

Parai Beach Resort & Spa Gelar Full Moon Party

SUNGAILIAT, LASPELA- Parai Beach Resort and Spa tidak habis akal untuk membuat pengunjung maupun wisatawan terkesan dengan indahnya panorama di sekitar pantai eksotis tersebut. Fenomena munculnya bulan purnama di atas langit Parai Beach Resort and Spa pada 11 Februari lalu semakin menambah keindahan, keromantisan, dan keelokan pantai yang terkenal dengan pesona keindahan pasir putihnya itu.

Keindahan alam tersebut dikemas pihak managemen Parai Beach dengan mengadakan acara yang dinamai Full Moon Party untuk memanjakan para pengunjung dan kaula muda agar kenangan itu tak bisa dilupakan.

Marketing Manager Parai Beach Resort & Spa, Sri Hartini mengatakan, momentum bulan purnama ini tidak akan pihaknya lewatkan untuk memanjakan para pengunjung maupun wisatawan ke Parai. Kesan keindahan, keromantisan serta keceriaan yang dipersembahkan membuat peristiwa ini menjadikan moment terindah yang tidak bisa dilupakan.

“Kami ingin pengunjung dan wisatawan merasakan keindahan alam pantai pulau Bangka yang tak terlupakan. Agar mereka merasa betah dan terus kunjungi Parai setiap waktu. Acara ini kami namakan Full Moon Party,” katanya kepada LASPELA.

Gadis berperawakan cantik ini juga menambahkan, pihak managemen selalu mengadakan acara-acara yang bisa membuat pengunjung terhibur dan terpesona. Setiap bulan ada kegiatan di Parai Beach Resort & Spa ini.

“Biasanya kami memanfaatkan moment-moment yang bagus seperti Cap Go Meh, bulan kasih sayang ini (14 Februari-red) dan lainnya. Jadi, keindahan parai itu tersendiri bisa membuat kenyamana yang luar biasa. Ini kan iconnya pariwisata kita,” ungkap Sri.

Disinggung mengenai motivasi digelarnya Full Moon Party, dia mengatakan ingin selalu memanjakan konsumen.

“Pokoknya tidak bisa dilupakan, ini sengaja kami lakukan untuk memanjakan pengunjung Parai,” Kata Gadis kelahiran Pacitan ini, sembari menyampaikan bahwa Februari ini selain dinner party ala barbaque, pihaknya juga menampilkan permainan disc jokey (DJ) dan juga live musik. (ar)

 

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: