Home / BANGKA BELITUNG / Lantik ISSI Pangkalpinang, Ketum ISSI Babel : Semoga Melahirkan Atlet-atlet Berprestasi

Lantik ISSI Pangkalpinang, Ketum ISSI Babel : Semoga Melahirkan Atlet-atlet Berprestasi

PANGKALPINANG, LASPELA- Keseriusan pengurus Ikatan Sepeda Sport Indonesia Bangka Belitung (ISSI Babel) untuk membentuk kepengurusan tingkat kabupaten/kota mulai terlihat.

Keseriusan tersebut kembali diperlihatkan ISSI Babel dengan melantik kepengurusan ISSI Kota Pangkalpinang setelah sebelumnya melantik jajaran ISSI Bangka dan Basel. Pelantikan ISSI Kota Pangkalpinang berlangsung di Tampuk Pinang Pura Kota Pangkalpinang tepatnya di Track Papingo Bike Park, Minggu (12/02/2017).

Ketua Umum ISSI Babel, Ferdiyan Hermawan Loebis mengatakan, terbentuknya ISSI Pangkalpinang ini diharapkan bisa melahirkan atlit-atlit berprestasi untuk dikirim ke ajang nasional.

“Semoga ISSI Pangkalpinang dapat mencari dan berhasil membina atlit sepeda menjadi berprestasi. Saya optimis Babel dapat mengirimkan atlet terbaiknya ke tingkat yang lebih atas (nasional-red),” ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Bob lantas meminta pengurus terlantik untuk segera menyusun program kerja yang terarah dan terukur dalam pembinaan atlit, wasit dan lainnya.

“Buat program yang baik, rangkul komunitas sepeda yang ada dan lakukan pembinaan yang berkesinambungan, sehingga atlit-atlit kita bisa berprestasi,” harapnya.

Dia pun mengucapkan selamat kepada pengurus ISSI Pangkalpinang yang telah resmi dilantik dan selamat bertugas dan bekerja untuk memajukan organisasi sepeda ini.

“Kami ucapkan selamat atas pelantikan hari ini (Minggu_red). Jadikan momentum ini untuk menggalakkan semangat bersepeda di Kota Pangkalpinang,” tutup Bob.

Perlu diketahui, kepengurusan ISSI Kota Pangkalpinang periode 2016-2020 dipimpin oleh Rafiq Effendi sebagai Ketua Umum, Wahyu Wahyudi sebagai Sekretaris Umum dan Doris Umarsyah selaku Bendahara Umum.

Hadir dalam pelantikan tersebut Walikota Pangkalpinang M. Irwansyah, Sekda Kota Pangkalpinang Radmida Dawam, Ketum ISSI Babel Ferdiyan Hermawan Loebis dan jajaran pengurus provinsi ISSI Babel serta tamu undangan lainnya.

Penulis: Abdullah Randi
Editor  : Stefan H. Lopis 

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: