Home / BANGKA BELITUNG / Prabowo Subianto: Erzaldi-Fatah, Pasangan Ideal untuk Babel Sejahtera
Ketua Umum DPP Partai Gerindra, H. Prabowo Subianto ketika menyapa warga Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (9/2/2017).

Prabowo Subianto: Erzaldi-Fatah, Pasangan Ideal untuk Babel Sejahtera

PANGKALPINANG, LASPELA- Ketua Umum DPP Partai Gerindra H. Prabowo Subianto dan Sekjen DPP Partai NasDem Nining Indra Saleh beserta sejumlah pengurus teras partai pendukung Erzaldi-Fatah menghadiri kampanye akbar di Lapangan Mandara Kota Pangkalpinang, Kamis (9/2/2017) siang.

Kampanye akbar yang berlangsung meriah dengan dihadiri kader dan simpatisan tersebut mendatangkan grup band papan atas yakni Wali Band.

H. Prabowo Subianto dalam orasinya mengatakan, kedatangannya ke Bumi Serumpun Sebalai untuk menjumpai masyarakat sekaligus menegaskan dukungannya bagi pasangan Erzaldi Rosman-Abdul Fatah.

“Saya kesini untuk mendukung pasangan nomor 4. Sebab pasangan ini sangat ideal untuk membawa Babel menuju kesejahteraan,” ungkap Prabowo.

Prabowo Subianto menilai, Babel di bawah kepemimpinan Erzaldi Rosman-Abdul Fatah akan bisa menggerakkan semua sektor untuk meningkatkan perekonomian Babel.

“Saya yakin pasangan ini (Berkah-red) terpilih pada 15 Februari 2017 mendatang, karena mereka adalah pasangan yang sangat baik dan ideal untuk memimpin Babel ke depan dalam meningkatkan perekonomian Babel lebih baik, terarah dan terukur,” tandasnya lagi.

Sementara itu, Erzaldi Rosman didampingi Abdul Fatah dalam orasi politiknya menyampaikan janjinya untuk menyejahterakan masyarakat Babel bila terpilih memimpin Babel ke depan.

“Petani, nelayan, pelajar,  otang tua, lansia di Babel akan merasakan kemudahan dan kesejahteraan, sebab program pasangan no. 4 ini adalah pro rakyat,” Katanya berapi-api.

Bupati Bangka Tengah non aktif ini optimistis memenangi Pilkada Babel 15 Februari mendatang.

“Kemenangan kita sudah dekat, itu suara rakyat untuk Babel ke depan. Maka, kawal suara itu. Ingat, 15 Februari 2017 jatuhkan pilihan kepada Erzaldi- Fatah, Insya Allah Babel lebih baik lagi,” ajak Erzaldi.

Penulis: Randi
Editor  : Stefan H. Lopis

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: