Home / BANGKA BELITUNG / Parai, Hawainya Pulau Bangka    
Erni Guntarti, isteri Mendagri Tjahjo Kumolo saat menikmati keindahan Pantai Parai. (foto: Fb)

Parai, Hawainya Pulau Bangka    

“Luar biasa.  Pantainya  sangat indah. Pasirnya putih, bersih.” 

SUNGAILIAT, LASPELA- KEKAGUMAN Erni Guntarti, isteri Mendagri Tjahjo Kumolo itu diungkapkan setelah ia tiba di Parai Beach Resort, melepas sepatu dan berjalan-jalan di pasir yang membentang di antara bebatuan raksasa dan semburan deburan ombak.

Erni merupakan  kesekian ribu pengunjung yang pasti terpesona begitu  menatap keindahan Parai hingga batas cakrawala.  Begitu mendarat di Bandara Depati Amir, Erni dan rombongan langsung menuju ke Parai.

Presiden kelima, Megawati Soekarnoputri dan Presiden keenam, Susilo Bambang Yudhoyono juga pernah menginap di Parai Beach Resort dan menikmati anugerah Sang Pencipta yang tak terkira itu.

Owner dan CEO Eljohn Indonesia, Johnnie Sugiarto ketika mengiklankan  Parai Beach Hotel memfantasikan, “Is it Hawaii? No! It’s Parai Beach”.

Hingga kini, Parai Beach Resort masih terjaga keindahannya. Sejumlah pool villas merupakan  inovasi yang laris manis bagi wisatawan pencari keindahan dan ketenangan.

Martin Yulian, El John Owner Representative  mengungkapkan, rencana Parai Beach Resort yang akan melakukan berbagai renovasi menyongsong tahun-tahun wisata mulai dari renovasi kamar hotel maupun berbagai wahana dan water sport.

“Kita terus melakukan inovasi dan renovasi dalam menyongsong wisatawan yang kian mendambakan destinasi dan resort yang lebih nyaman. Kami terus  membuat even yang menjadi pengalaman baru yang romantik seperti makan malam beratapkan langit biru  sambil memandang bulan purnama,” ungkap Martin.

Sementara itu, EAM Parai Beach Resort & Spa Andri Surawijaya mengatakan, terus menjaga  keunggulan Parai  dari segi viewnya, pasir putihnya dan keindahan pantai yang menawan dengan pelayanan yang menarik.

“Tim Parai Beach Resort selalu menjaga ungkapa ‘Kalau belum ke Parai berarti belum ke Bangka.’  Ini kan bagus dan menarik untuk kepariwisataan Bangka. Parai menjadi ikon Bangka. Tinggal bagaimana pemerintah dan stakeholder mendorong pelaku wisata dalam hal menjaga kualitas maupun kuantitas destinasi wisata, sehingga sektor kepariwisataan menjadi sektor unggulan pasca timah,” kata Andri.

Anda termasuk pecinta keindahan dan romantis? Silakan berkunjung ke Parai Beach Resort dan nikmati setiap pengalaman baru berbasis pesona keindahan alam pantainya. (ags/ar)

 

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: