Home / KABUPATEN BANGKA / Kumpulan Berita Bangka Belitung / NEWS / POLITIK

Rabu, 8 Februari 2017 - 08:27 WIB

Bupati Bangka Ajak Linmas Sukseskan Pilkada Babel 2017

Bupati Bangka, Ir. H. Tarmizi H Saat, MM (kanan) menyerahkan berita acara serah terima anggota Linmas TPS kepada Kapolres Bangka, AKBP sekar Maulana. (foto: humas)

Bupati Bangka, Ir. H. Tarmizi H Saat, MM (kanan) menyerahkan berita acara serah terima anggota Linmas TPS kepada Kapolres Bangka, AKBP sekar Maulana. (foto: humas)

SUNGAILIAT, LASPELA- Perhelatan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Bangka Belitung tinggal satu minggu lagi. Terkait pesta demokrasi lima tahunan tersebut, Bupati Bangka, Ir. H. Tarmizi H Saat, MM mengharapkan anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas) yang sudah bekerja dengan baik dari Pemilu legislatif, Pilkada Bupati, hingga Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur agar dapat melaksanakan tugasnya dengan tanggungjawab.

“Saya harap Linmas dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab, sehingga dapat menjaga TPS dengan baik,” ujar Tarmizi saat Penyerahan Satuan Linmas TPS dari Pemkab Bangka kepada Polres Bangka di gedung Sepintu Sedulang Sungailiat, Rabu (8/2/2017).

Baca Juga  Gubernur Apresiasi Isyarat Coffee Beri Pendidikan Inklusif Bagi Penyandang Disabilitas

Tarmizi juga minta dalam menjalankan tugas, anggota Linmas dapat menjaga nama baik untuk suksesnya pelaksanaan Pilkada sehingga Pilkada berjalan langsung, umum, bebas dan rahasia.

“Linmas itu mata telinganya Bupati, mata dan telinganya kepolisian. Sampaikan laporan segera bila menemukan hal – hal yang mencurigakan yang akan mengganggu keamanan dan keteriban masyarakat,” tandas Bupati.

Terkait keberadaan anggota Linmas, Pemkab Bangka telah menganggarkan penyediaan seragam Linmas pada tahun 2017 untuk seribu lebih Linmas. Menurut Bupati Bangka, terakhir Pemkab Bangka melakukan pengadaan pakaian seragam Linmas pada tahun 2013 lalu.

Baca Juga  Sukses Gelar MBKM Expo 2021, Rektor UBB Ibrahim: Kita Siap Hadapi Tantangan Era Globalisasi

Kesempatan itu Bupati Bangka Tarmizi Saat beserta Istri Hj Mina memberikan tanda mata berupa sarung untuk masing – masing anggota Linmas, berjumlah 700 orang yang akan bertugas di seluruh TPS pada Pilkada 15 Februari 2017 di wilayah kabupaten Bangka.

Serah terma anggota Linmas TPS ditandai penandatanganan berita acara serah – terima oleh Bupati Bangka Tarmizi Saat dan Kapolres Bangka, AKBP sekar Maulana. (rus/hum)

Editor: Stefan H. Lopis

 

Share :

Baca Juga

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Dwijo : Bea Cukai Berfungsi Melindungi Masyarakat

KABUPATEN BELITUNG TIMUR

Lantik 240 PNS, Yuslih : Kerja Baik, Kerja Rajin dan  Disiplin

KABUPATEN BANGKA SELATAN

Pertanyakan Data Penerima BLT, Puluhan Ketua RT/Rw di Tiga Kelurahan Datangi Kantor Dinsos Basel

KABUPATEN BANGKA BARAT

Atasi Hoax Virus Corona, Diskominfo Babel dan Dinkes Babar Berikan Sosialisasi

NEWS

Terancam Degradasi, Southampton Pecat Pellegrino

ADVERTORIAL

Kerajinan Lokal Pangkalpinang Indah dan Berkualitas 

HUKUM

Asik Bersantai di Pantai, Argi Diringkus Satreskrim Polres Basel

KABUPATEN BANGKA BARAT

Dengan Aplikasi Laskar Pelangi Warga Bangka Barat Dapat Melapor Tanpa Harus Datang ke Kantor Polisi
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: