Home / BANGKA BELITUNG / Erzaldi Perkuat Relawan Kawal Kemenangan

Erzaldi Perkuat Relawan Kawal Kemenangan

PANGKALPINANG, LASPELA – Jelang pemilihan gubernur dan wakil gubernur Bangka Belitung, 15 Februari mendatang, paslon nomor urut 4, Erzaldi-Fattah perkuat relawan dan simpatisan serta partai pengusung.

Erzaldi Rosman mengatakan perekonomian Babel 6 tahun terakhir kecenderungan menurun, inflasi tinggi sehingga masyarakat mengalami kesulitan sedangkan harga bahan pokok mahal.

” Saya (Erzaldi Rosman_red) bersama Pak Abdul Fatah hadir untuk tingkatkan investasi, kita proyeksikan mampu menyerap 50.000 tenaga kerja di Babel. Permodalaan UMKM, dengan begitu 300.000 UMKM di Babel dapat maju dan berkembang,” katanya dihadapan ribuan relawan Berkah yang hadir di GOR Sahabudin, Senin (6/2/2017).

Pada kesempatan tersebut, Erzaldi minta relawan dapat mengawal perjuangan yang selama ini sudah dilewati. Apalagi, akhir-akhir ini persoalan dugaan money politik menjadi sorotan publik.

“Mari kawal perjuangan ini, sebagaimana akhir-akhir ini sorotan menimpa saya, mencari kesempatan dan peluang menjatuhkan saya. Mari kita kawal mengamankan apa yang kita cita-citakan, insya Allah paslon 4 menang tanggal 15 Februari 2017 nanti,” pintanya.

Tambahnya, tidak ada tawar menawar untuk menjadikan Babel sebagai daerah yang didambakan. Kebahagian masyarakat dan pertumbuhan ekonomi masyarakat harus ditingkatkan. Dia meyakini kemenangan sudah di depan mata, sesuai hasil dari survey konsultan internal paslon Berkah masih teratas.

“Survey Pasangan Erzaldi-Fatah dari konsultan tetap dalam posisi teratas, jaraknya sangat signifikan dengan nomor urut lain. Hati-hati bertindak jangan melakukan kesalahan, diluar aturan yang ditetapkan penyelenggara Pemilu. Jangan sampai di Belitung terulang berbuat baik pun di pelintir. Jaga kondisi yang sudah baik ini dan jangan buat kesalahan, kawal kemenangan kita nantinya,” pungkas Erzaldi Rosman.

Pada kesempatan tersebut, turut dihadiri beberapa kader partai pengusung, relawan dan simpatisan, orangtua Erzaldi Rosman yakni Rosman Djohan dan istri tercinta Melati Erzaldi.

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: