Home / BANGKA BELITUNG / Pemkab Basel Bantu Korban Banjir di Babar
Bantuan Pemkab Basel siap diberangkatkan ke Muntok Bangka Barat.

Pemkab Basel Bantu Korban Banjir di Babar

TOBOALI, LASPELA- Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, memberikan bantuan kepada para korban banjir di Bangka Barat. Bantuan berupa 300 karung beras dan 300 dus mie instan tersebut diserahkan langsung kepada tim dari Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DSPPPAPMD) Basel disaksikan langsung Kepala DSPPPAPMD Basel, Saminuddin, S.Pd, Senin (6/2/2017).

Drs. H. Justiar Noer, ST. MM, yang juga Bupati Bangka Selatan mengatakan, bantuan ini merupakan wujud kepedulian Pemkab. Basel terhadap korban bencana banjir di Bangka Barat.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Pemkab. Basel terhadap korban bencana banjir di Bangka Barat. Saya juga mengajak seluruh elemen yang ada di Bangka Selatan agar dapat berperan serta membantu korban bencana banjir lainnya yang juga dialamai oleh saudara-saudara kita di Bangka Induk, dan Bangka Tengah, sehingga bisa terbantu juga,” ungkapnya kepada LASPELA, Senin (06/02/2017).

Justiar meminta masyarakat untuk selalu berempati kepada sesama yang menderita.

“Jangan dilihat besar kecilnya bantuan, tetapi niatnya untuk membantu sebagai bentuk empati bagi saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana banjir,” katanya memungkasi.

Penulis: Wiwin Suseno
Editor  : Stefan H. Lopis 

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: