Home / BANGKA BELITUNG / 6 Februari, Gunawan Tjen Ajak Warga Pangkalpinang Rayakan Imlek Bersama 
Dato Gunawan Tjen

6 Februari, Gunawan Tjen Ajak Warga Pangkalpinang Rayakan Imlek Bersama 

PANGKALPINANG, LASPELA- Dato’Gunawan Tjen berencana merayakan imlek bersama warga Kota Pangkalpinang dan sekitarnya, Senin (6/2/2017) mendatang.

Perayaan yang dipastikan bakal berlangsung semarak di Jalan Kampung Bintang, samping Cafe Coffe Wang pada pukul 19:00 Wib tersebut menghadirkan sejumlah pertunjukan diantaranya pesta lampion, barongsai, dan karaoke.

Pengusaha di sektor properti ini menjelaskan, tujuan digelarnya acara Imlek bersama suku Tionghoa dan warga Pangkalpinang tersebut, guna meningkatkan silaturahmi dan persaudaraan sesama umat beragama, serta berbagi kasih dan tolong menolong.

“Momentum merayakan Imlek bersama merupakan kesempatan yang sangat baik untuk meningkatkan silaturahmi, merekatkan persaudaraan, dan saling berbagi cerita yang harapannya bermuara pada kesediaan hati untuk saling tolong-menolong,” ujarnya melalui pesan WhatsApp kepada LASPELA, Sabtu (4/2/2017).

Pria yang juga menjabat Ketua KADIN Kota Pangkalpinang itu lalu berharap agar perayaan Imlek yang dalam suku Tionghoa disebut Suku Thongin dan Suku Fangin ini, tidak ada perbedaan.

“Semuanya sama yang dalam bahasa Khek artinya Jit Jong. Fangin Thongin Jit Jong,” pungkasnya.

Editor: Stefan H. Lopis

 

 

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: