Home / BANGKA BELITUNG / Hidayat Janjikan Sadai Jadi Pelabuhan Internasional
Hidayat Arsani bersama tim ketika menghadiri kampanye akbar di Toboali-Bangka Selatan, Rabu (1/2/2017)

Hidayat Janjikan Sadai Jadi Pelabuhan Internasional

POLITIK DAMAI BABEL

TOBOALI, LASPELA– Calon Gubernur Bangka Belitung Hidayat Arsani bersama tim pemenangannya menyelenggarakan kampanye akbar di Lapangan Merdeka, Kecamatan Toboali, Bangka Selatan, Rabu (1/2/2017).

Selain dihadiri ribuan simpatisan, tampak hadir saat itu Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marhan, dan Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nur Wahid yang memberikan dukungan langsung kepada pasangan nomor urut tiga ini.

Dalam orasi politiknya, Hidayat Arsani mengungkapkan salah satu visi misinya bersama Sukirman adalah segera membangun Pelabuhan Sadai di Kecamatan Tukak Sadai, Bangka Selatan menjadi pelabuhan internasional di Provinsi Bangka Belitung.

“Sadai punya potensi luar biasa jika dikembangkan menjadi pelabuhan internasional. Sembako akan menjadi murah jika masuk melalui Pelabuhan Sadai,” katanya.

Politisi yang juga pengusaha ini pun menjanjikan sekolah gratis dan rumah sakit berkualitas bagi warga masyarakat Babel, jika dirinya bersama pasangannya diberikan amanah memimpin Babel lima tahun ke depan.

“Bangka Selatan juga harus punya rumah sakit yang bagus, seperti yang telah saya bangun. Sekolah pun harus gratis dengan sarana dan prasarana lengkap, pupuk gratis sehingga petani kita hebat,” katanya memungkasi. (fat)

 

 

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: