Home / BANGKA BELITUNG / Irwansyah Janji Benahi Ekonomi Kerakyatan 
Muhammad Irwansyah, Calon Wakil Gubernur Babel nomor urut 2

Irwansyah Janji Benahi Ekonomi Kerakyatan 

PANGKALPINANG- Menunjukkan keseriusannya untuk menuju kursi Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Walikota Pangkalpinang non aktif, Muhammad Irwansyah mengungkapkan siap membenahi ekonomi kerakyatan masyarakat Babel, jika dirinya bersama pasangannya Rustam Effendi terpilih memimpin Babel lima tahun ke depan.

Untuk itu, Irwansyah yang akrab disapa Wawan ini pun terus melakukan tatap muka dengan masyarakat di berbagai tempat di Babel.

“Selain tatap muka secara langsung dengan masyarakat kami juga pengen tahu langsung dengan kondisi ekonomi di masyarakat kita,” ucap Wawan belum lama ini.

Lebih Lanjut, dikatakan politisi muda berprestasi ini, dirinya berjanji akan menggerakkan ekonomi kerakyatan untuk lebih ditingkatkan lagi.

“Kalau kita melihat kondisi sekarang, kita tahu kondisi ekonomi kita sedang melemah. Kita bersyukur harga karet naik drastis dari Rp 4.000 menjadi Rp 7.500 -Rp 8.000” sambung Wawan.

Dia lantas mengajak masyarakat Babel untuk bersama-sama berjuang demi kesejahteraan bersama.

“Kami (Rustam-Wawan) tidak bisa berjuang sendiri. Mohon dukungan dan kerja samanya mewujudkan Babel sebagai rumah bersama kita yang aman dan nyaman bagi setiap masyarakat. Transformasi dari pertambangan ke pertanian dan perkebunan akan membuat Babel berswasembada panga.,” ajaknya.

Sementara itu, Herman (43) warga Pangkalpinang mengaku optimis jika M Irwansyah dan Rustam Effendi menang pada pilkada Babel yang akan digelar 15 Februari mendatang.

“Kami optimis pak Wawan pacak menang. Soalnya sudah ada bukti nyata pas dia mimpin Pangkalpinang 2 tahun kemarin. Jadi kami dak ragu lagi pak, tetap pilihan kami M Irwansyah,” cetus pria yang kesehariannya sebagai pedagang itu. (adv/wwn)

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: