Home / BANGKA BELITUNG / MXGP Gerakkan Multisektor
Akhmad Elvian, Kepala Dinas Budparpora Kota Pangkalpinang.

MXGP Gerakkan Multisektor

GELARAN kejuaraan dunia MXGP yang dipusatkan di Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung perlahan mulai menjadi magnet yang menarik perhatian orang ke Kota Pangkalpinang. Berikut tanggapan pejabat Pemkot Pangkalpinang yang diwawancarai wartawan LASPELA, Agus Ismunarno belum lama ini.

“Kejuaraan Dunia MXGP yang dipelopori oleh Walikota Pangkalpinang Muhammad Irwansyah, merupakan salah satu upaya menjadikan Pangkalpinang sebagai kota wisata Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE).

Pertemuan, Insentif, Konvensi, dan Pameran ini memang sedang digalakkan oleh Pemkot Pangkalpinang.  Even MXGP 2017 yang akan berlangsung di Pangkalpinang  4-5 Maret 2017 mendatang ini akan berlangsung selama tiga tahun.

Event MXGP mempertegas bahwa Pangkalpinang adalah kota Jasa dan Investasi serta akan menjadi magnet bagi pengembangan event berskala nasional dan internasional lainnya.

Wisata MICE seperti event MXGP akan menggerakkan multisektor perekonomian Pangkalpinang khususnya dan Bangka Belitung pada umumnya.”

Akhmad Elvian
Kepala Dinas Budparpora
Kota Pangkalpinang

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: