Home / BANGKA BELITUNG / Gelar Raker SKPD, Bupati Basel Minta Kembangkan Sektor Unggulan
Justiar Noer

Gelar Raker SKPD, Bupati Basel Minta Kembangkan Sektor Unggulan

TOBOALI, LASPELA- Setelah resmi melantik ratusan pejabat di lingkungan Pemkab Bangka Selatan pada 13 Januari lalu, Bupati Bangka Selatan Drs. H.Justiar Noer, ST.MM.M.Si mulai menggelar rapat kerja (Raker) bersama kepala SKPD di lingkungan Pemkab Basel.

Raker yang digelar di Balai Daerah Junjung Besaoh, Senin (16/01) tersebut merupakan panduan percepatan pembangunan yang harus dilaksanakan SKPD masing-masing. Selain Bupati Justiar Noer, turut hadir dalam raker tersebut Wakil Bupati Basel, Sekda Basel, beserta seluruh Kepala SKPD di lingkungan Pemkab setempat.

Justiar Noer dalam arahannya meminta kepada SKPD-SKPD untuk mengembangkan sektor-sektor unggulan seperti Pertanian, Pariwisata, dan Industri agar dapat berjalan dengan baik

“Percepatan pembangunan di Bangka Selatan harus segera dimulai terutama dalam mengembangkan sektor-sektor unggulan seperti pertanian, pariwisata, dan industri agar dapat berjalan dengan baik,” ujar Justiar Noer.

Dirinya berharap agar beberapa sektor unggulan tersebut segera dikembangkan sehingga dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat Bangka Selatan.

Pantauan LASPELA, usai mendengar pengarahan Justiar Noer, Kepala Bappeda Basel juga memaparkan materi tentang Pengembangan Ekonomi Berbasis Kawasan guna meningkatkan daya saing di Kabupaten Bangka Selatan.

Penulis: Wiwin Suseno
Editor  : Stefan H. Lopis 

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: