Home / ADVERTORIAL / Jembatan BATERA: Sejahterakan Rakyat Babel
ilustrasi

Jembatan BATERA: Sejahterakan Rakyat Babel

PANGKALPINANG-Pasangan Rustam Effendi dan Muhammad Irwansyah meyakini pembangunan Jembatan BATERA (BAngka sumateRA) akan menyejahterakan masyarakat Bangka Belitung.

“Itulah keunggulan Pak Rutam Effendi dan saya sebagai petahana yakni sudah memberi bukti. Duļu hanya wacana Jembatan BATERA. Kini, dua gubernur, Gubernur Babel Rustam Effendi dan Gubernur Sumsel Alex Nurdin sudah menandatangani MoU.” tandas Calon Wakil Gubernur Muhammad Irwansyah kepada wartawan di Pangkalpinang, Kamis (12/1-2017).

Sumsel, kata Wawan, panggilan akrab M Irwansyah, merupakan saudara tua kita yang pernah menjadi satu provinsi.

“Jembatan BATERA akan menguntungkan dan menyejahterakan warga Babel maupun Sumsel dan kota-kota sekitarnya,” kata Wawan.

Pasangan Cagub Cawagub Nomor Urut 2 itu bila terpilih akan mewujudkan cita-cita Jembatan BATERA tersebut dengan persiapan yang matang: mengangkat keunggulannya dan menekan kelemahànnya.

Bangsa Indonesia, kata Wawan, sudah mampu membangun Jembatan Suromadu. Apalagi Presiden Jokowi yang komit pada pembangunan infrastruktur diyakini akan mendukung dua gubernur petahananya yakni Gubernur Babel dan Sumsel. (adv/mwwn)

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: