Home / INTERNASIONAL / Penampilan Terakhir Ibu Negara
Michelle Obama

Penampilan Terakhir Ibu Negara

Michelle Obama akan melepas jabatannya sebagai Ibu Negara Amerika Serikat pada 20 Januari mendatang. Posisinya itu selanjutnya akan digantikan Melania Trump, istri Presiden AS terpilih, Donald Trump.

Sebelum benar-benar ‘lengser,’ ibu dua anak itu akan tampil sebagai Ibu Negara untuk terakhir kalinya. Dilaporkan Ace Showbiz, penampilan perpisahan itu adalah menjadi bintang tamu dalam acara talkshow yang dipandu oleh Jimmy Fallon.

Kehadirannya dalam acara bertajuk The Tonight Show Starring Jimmy Fallon itu adalah kali ketiga bagi Michelle Obama. Sebelumnya, ia pernah bergabung dengan Fallon dan Will Ferrell di sketsa ‘Ew!.’

Pada kehadirannya yang kedua, Michelle memamerkan kepiawaiannya menari dalam episode yang ditayangkan pada 2 April 2015 dan diberi nama ‘Evolution of Mom Dancing.’

Selain bertandang ke acara yang dipandu oleh komedian Fallon, istri Presiden AS Barack Obama itu juga pernah menghadiri acara yang dipandu Stephen Colbert.

Menariknya, Michelle pun pernah ikut dalam segmen acara Carpool Karaoke yang dipandu oleh James Corden.

Kala itu, Michelle mengajak James Corden berkeliling gedung putih sambil menyanyikan lagu-lagu favoritnya. Tak hanya berdua dengan Corden, Michelle juga tampil bersama rapper Missy Elliot, yang turut menyumbang suara dalam lagu amalnya yang bertajuk This is for My Girls.

Baru-baru ini, Michelle pun kembali hadir dalam acara khusus First Lady Michelle Obama Says Farewell to the White House yang dipandu oleh pemandu acara kawakan Oprah Winfrey.

The Tonight Show Starring Jimmy Fallon yang menghadirkan Michelle rencananya disiarkan pada 11 Januari mendatang.

CNN Indonesia

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: