Home / BANGKA BELITUNG / PT Pos Indonesia Pangkalpinang Komitmen Beri Pelayanan Terbaik
Muharmansyah, Kepala Kantor PT. Pos Indonesia (Persero) cabang Pangkalpinang.

PT Pos Indonesia Pangkalpinang Komitmen Beri Pelayanan Terbaik

  • Sapa Pelanggan di Awal Tahun 

PANGKALPINANG – Mengawali tahun 2017, PT. Pos Indonesia (Persero) beserta jajaran dan direksi di seluruh Indonesia melakukan kegiatan sapa pelanggan. Kegiatan sapa pelanggan ini bertujuan memberikan semangat baru di tahun yang baru, serta menunjukan perbaikan dan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan setia Kantor Pos.

Dalam perjalanannya, PT. Pos Indonesia (Persero) menjelma menjadi sebuah perusahaan yang mampu menunjukkan kreatifitasnya dalam pengembangan bidang perposan Indonesia dengan memanfaatkan insfrastruktur jejaring yang dimilikinya dan sampai saat ini sudah mencapai sekitar 24 ribu titik layanan menjangkau 100 persen kota/kabupaten, hampir 100 persen kecamatan dan 42 persen kelurahan/desa dan 940 lokasi transmigrasi terpencil di Indonesia.

Muharmansyah, Kepala Kantor PT. Pos Indonesia (Persero) cabang Pangkalpinang mengatakan, PT. Pos Indonesia (Persero) memiliki Visi dan Misi dalam menjalankan roda perusahaan.

“Visi PT.Pos Indonesia menjadi raksasa logistik dari timur sedangkan Misinya Menjadi aset yang berguna bagi bangsa dan negara, menjadi tempat berkarya yang menyenangkan, menjadi pilihan terbaik bagi para pelanggan, dan senantiasa berjuang untuk memberi yang terbaik bagi bangsa, negara, pelanggan, karyawan, masyarakat serta pemegang saham,” terangnya.

Ia menambahkan, PT Pos Indonesia memiliki tagline “Kami Membawa Misi” serta Kredo “Sumber daya ada batasnya, tetapi kreativitas tak terbatas”, dengan Iman kepada Tuhan dan persatuan, kita menuju kejayaan.

Muharmansyah mengungkapkan, salah satu upaya meningkatkan kinerja suatu perusahaan/organisasi adalah dengan cara menerapkan Good Corporate Governance (GCG).

Penerapan Good Corporate Governance (GCG) merupakan pedoman bagi Dewan Komisaris dan Direksi dalam membuat keputusan dan menjalankan tindakan dengan dilandasi moral yang tinggi, kepatuhan kepada peraturan perundang-undangan yang berlaku serta kesadaran akan adanya tanggung jawab sosial perseroan terhadap pihak yang berkepentingan (stakeholders) secara konsisten.

Penulis: Herdian Farid Effendi
Editor  : Stefan H. Lopis

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: