Home / NASIONAL / LSI 2017 Bakal Digelar, Ini Pesan Menpora
Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi (Foto: Humas Kemenpora)

LSI 2017 Bakal Digelar, Ini Pesan Menpora

JAKARTA, LASPELA- PENGURUS Besar Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) berniat menggelar turnamen Liga Super Indonesia (LSI) 2017 pada Maret mendatang.

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi pun berpesan PSSI harus melakukan persiapan yang matang agar tidak ada kesalahan yang terulang seperti pada kompetisi sebelumnya.

Karena itu, Imam berharap penyelenggaraan kompetisi dapat sesuai dengan standar dan statuta Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) dan Federasi Sepak Bola Asia (AFC),

“Saya kira ini kesempatan baik bagi PSSI untuk memulai kompetisi dengan baik. Kompetisi harus memenuhi standar dan sesuai statuta FIFA maupun regulasi yang diterapkan AFC,” ujar Imam saat acara ‘Refleksi Akhir Tahun 2016 dan Semangat Menyongsong Tahun 2017 yang Lebih Baik’ di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga di Jakarta, Jumat lalu.

Imam mengatakan, pemerintah dalam ranah Kementerian Pemuda dan Olahraga akan mendukung secara penuh bergulirnya kompetisi ISL tersebut. Karena itu, dia berharap persiapan tiga bulan penyelenggaraan dapat dilakukan dengan sebaik-baiknya.

“Mulai sekarang silahkan verifikasi dengan baik jangan sampai nanti ada pihak-pihak yang terus mempersoalkan adanya dualisme, dan soal soal-soal pajak, status, dan sebagainya lakukan persiapan yang baik. Kami akan mendukung, dan sekali lagi sesuai komitmen kita, dengan kompetisi maka akan semakin banyak pemain timnas yang dipersiapkan,” tukas Imam.

Media Indonesia.com

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: